Wali Kota Bawa Banjarbaru Menuju Smart City

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Jakarta – Kepemimpinan pasangan Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin dan Wawali Kota Banjarbaru, Wartono memang belum genap satu tahun. Namun dedikasi kedua politikus ini untuk membawa Banjarbaru menuju Smart City dan patut mendapatkan apresiasi.

Tidak kaleng kaleng beberapa terobosan telah dilakukan. Teranyar, siang ini Aditya berjasil membawa Kota Banjarbaru sejajar dengan 100 kabupaten/kota sebagai kota menuju smart city.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan smart city di bidang smart living oleh Menteri Komunikasi dan Informasi,” ungkapnya usai menerima penghargaan yang dihelat di Internasional Convention Exhibition, BSD, Tangerang Banten, Selasa 14 Desember 2021.

Atas raihan itu, Ketua DPW PPP Kalsel ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD dan seluruh jajaran Pemko Banjarbaru.

Baca Juga  Layanan Home Care Banjarbaru Tersedia Melalui Puskesmas

“Sebuah kebanggan atas raihan ini. Ini semua tidak luput dari semua pihak. Bukan hanya jajaran Pemko Banjarbaru saja. Tetapi juga seluruh lapisan masyarakat dari tingkat kota sampai tingkat RT,” katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada kepala daerah sebelumnya. Karena telah memberikan pembangunan, kenyaman serta kreatifitas untuk kemajuan Kota Banjarbaru.

“Hasilnya antara lain, Kota Banjarbaru termasuk dalam 100 kab/kota menuju smart city,” ujarnya.

Senada dengan itu Kadis kominfo Banjarbaru Iwan Hermawan yang turut hadir dalam acara tersebut, menambahkan, dengan status itu maka instansinya akan kian giat bekerja demi mewujudkan program tersebut.

“Sebuah kehormatan Kota Banjarbaru menjadi salah satu kota yang berstatus menuju smart city,” ujar pejabat tak banyak bicara ini. (tri/link)