60 Peserta Ikut Pelatihan Pelatih Drum Band Nasional

Facebook
Twitter
LinkedIn
600 orang ikuti pelatihan drumb band

Kiram – Gubernur Kalsel. Paman Birin melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan, SH, MM, menghadiri dan membuka pelatihan pelatih drum band nasional di Kiram Park pada Rabu (31/8).

Paman Birin menyampaikan salam ta’zim kepada seluruh peserta yang berhadir dan mengikuti pelatihan.

“Paman Birin dalam kesempatan ini tidak bisa berhadir, dan beliau menyampaikan salam ta’zim bagi bapak-ibu para peserta pelatihan,”
sampai Sulkan.

Paman Birin dalam sambutan tertulisnya menyampaikan, pelatihan ini dapat menjadi sarana untuk kita menjalin silaturahmi, saling mengenal dan juga dapat menciptakan hubungan harmonis antar sesama pelatih drum band.

Pelatihan ini diharapkan Paman Birin, selain sebagai wahana pembelajaran bagi para pelatih drum band yang ada di banua. Juga dapat memberikan efek positif dalam perkembangan dan peningkatan dunia olahraga yang ada di Kalimantan Selatan, khususnya drum band.

Baca Juga  Resep Bumbu Sop Daging Sapi Spesial

“Momentum ini, dapat menjadi wahana untuk melahirkan pelatih yang yang memiliki jiwa kesatria, jujur, dan memiliki disiplin yang tinggi, yang kemudian dapat mentransfer ilmu kepada para anak didiknya,” harapnya.

Ketua Umum Pengprov Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalsel, Mujiyat menyampaikan, pelatihan ini diikuti sebanyak 60 orang yang berasal dari Kabupaten/Kota di Kalsel.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Pemprov Kalsel atas dukungan yang diberikan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” sampainya tulus.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari sejak Selasa kemarin hingga Jum’at (2/9) mendatang. (rill)