9.7 C
New York
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

spot_img

Teka-teki Pacar Baru Song Joong-Ki Terungkap

Linkalimantan.com-Teka-teki pacar baru Song Joong-ki belum sepenuhnya terkuak dan membuat netizen berspekulasi. Sejumlah rumor yang beredar menyebut perempuan itu adalah mantan aktris Inggris, Katy Louise Saunders.

Diberitakan Korea Herald Pop, Senin (26/12), berbagai kabar dan perbincangan penggemar di internet soal identitas pacar baru Song Joong ki terus menyebar setelah agensi mengakui aktor itu sudah punya pacar.

“Beberapa netizen mengklaim bahwa pacar Song Joong-ki adalah Katy Louise Saunders, yang pernah menjadi seorang aktris,” tulis media Korea tersebut.

Dilansir daei CNNIndonesia bahkan lebih dari sekadar pencarian identitas, banyak rumor bermunculan dan diberitakan media Korea bahwa keduanya berencana menikah, termasuk soal isu kehamilan.

Meski begitu, belum ada kepastian ataupun konfirmasi dari pihak Song Joong-ki soal berbagai rumor termasuk soal kebenaran identitas perempuan misterius itu.

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di London pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang lahir pada 19 September 1985. (AFP/ALBERTO PIZZOLI) Bila mengacu pada laman IMDb, Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di London pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang lahir pada 19 September 1985.

Katy pernah terlibat dalam sejumlah proyek televisi dan film. Ia mulai terlibat dalam film A Scandalous Journey (2002) saat masih 18 tahun, kemudian The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Namun semenjak Third Person yang dibintangi Mila Kunis, Olivia Wilde, dan Kim Basinger itu, Katy sudah jarang muncul di proyek film dan serial. Terakhir kali, ia bermain dalam film Welcome Home (2018).

Agensi yang menaungi Song Joong ki, High Zium Studio, sebelumnya mengonfirmasi bahwa aktor Korea Selatan tersebut kini berpacaran dengan seorang perempuan non-selebritas.

“Aktor Song Joong-ki saat ini terus berjumpa dengan seorang perempuan dengan perasaan yang positif. Kami berharap bahwa kalian melihat hubungan mereka dengan hangat,” kata agensi, seperti diberitakan Newsen via Naver, Senin (26/12).

“Kami meminta pengertian terkait dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran,” lanjut agensi.

Sementara itu, dilaporkan Sports Chosun, Senin (26/12), Song Joong-ki mengenal pacar barunya ini melalui teman keduanya pada tahun lalu. Mulai dari perkenalan itu, hubungan mereka berlanjut ke arah yang lebih dekat hingga kemudian menjalin asmara selama “lebih dari setahun”.
Perempuan asli Inggris itu disebut seorang yang memiliki paras rupawan dan pintar, serta disebut memahami betul sosok Song Joong-ki di luar status pria itu sebagai aktor terkenal.

“Song Joong-ki juga menunjukkan rasa sayangnya dengan perhatian dan menikmati kencan mereka di tengah kesibukannya bekerja,” tulis Sports Chosun.

Song Joong-ki dilaporkan tidak berpacaran secara sembunyi-sembunyi. Namun, ia memang lebih banyak berkencan dekat rumahnya saat aktor itu sedang tidak dalam agenda syuting.

“Song Joong-ki sering terlihat makan di restoran terkenal. Mereka juga lebih sering pacaran di luar negeri,” tulis Sports Chosun.

Kebersamaan keduanya juga sempat bikin heboh penggemar Song Joong-ki. Beberapa waktu lalu, beredar foto di internet yang menunjukkan Song Joong-ki tengah bersama seorang perempuan bule di Bali.

Kini foto tersebut terkonfirmasi sebagai kekasih Song Joong-ki. Sejumlah saksi mata menyebut aktor itu berjalan di pantai dengan menggandeng tangan pacarnya setelah kegiatan Song Joong ki.

Pacar baru Song Joong-ki ini juga dilaporkan beberapa kali menemani kegiatan aktor tersebut di luar negeri. Misalnya seperti di Bali, kemudian jumpa media soal drama Reborn Rich di Singapura pada 7 Desember lalu.

“Song Joong-ki menunjukkan kasih sayangnya yang manis dengan menemani pacarnya dan mengenalkan dia ke para staf,” tulis Sports Chosun. “Keduanya pulang bersama setelah acara di Singapura dan menghabiskan waktu bersama di Korea Selatan,” (Link/net/Cnnindonesia.com)

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU