Rabu, Mei 22, 2024

Jadwal Tayang Film Fast X (Fast and Forious 10)

Trailer pertama Film Fast X (Fast and Furious 10), telah dirilis pada Jumat (10/2/2023), kemarin. Dalam trailer Fast X yang dirilis, banyak scene (adegan) menarik yang belum terungkap selama sembilan Film Fast and Furious ditayangkan.

Mulai dari gambaran tentang pemeran utama Dom Toretto (Vin Diesel) yang membangun keluarga di tengah banyak misi dan ancaman dari musuh, dikutip dai Vulture. Saat ia berusaha membangun keluarganya, kemudian datanglah Dante (Jason Momoa).

Mengutip dari The Autopian, Dante adalah putra penjahat yang terbunuh dalam pencurian Fast Five. Kembalinya Dante di Fast X ini, bertujuan untuk membalaskan dendamnya dengan mengalahkan Dom Toretto.

Selain itu, Dante juga merasa iri terhada kehidupan keluarga Dom Toretto yang bahagia. Ia merasa tidak mendapatkan kesempatan itu. Mulai dari masa depannya hingga kehidupan keluarganya. Oleh karena itu, ia berusaha akan menghancurkan kehidupan Dom Toretto. Sebagai informasi, film Fast X akan tayang pada 19 Mei 2023 di bioskop.

BACA JUGA  Sinopsis Judy Film Biografi Penyanyi Hollywood Yang Ikonik

Fast X akan Dibagi Jadi 2 Bagian

Pada konferensi pers rilisnya trailer F9 April 2021, Vin Diesel mengatakan Fast X akan dibagi menjadi 2. Pasalnya ada banyak hal yang perlu diceritakan dalam film. Tidak hanya itu, kebutuhan untuk terus meningkatkan standar menjadi alasan lainnya. Vin Diesel menjelaskan, di film ini akan menampilkan banyak lokasi.

“Seperti yang kamu ketahui, kami dapat melakukan perjalanan ke semua tempat indah ini. Dan itu adalah bagian dari alasan mengapa Fast and Furious 10 harus dipecah menjadi dua film berbeda,”

BACA JUGA  Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Akhirnya Tayang di Bioskop

“Itu karena ada begitu banyak hal yang harus dibahas,”

“Dan ada begitu banyak tempat di banyak lokasi di dunia yang harus kita kunjungi,” kata Vin Diesel.

Proses Syuting  Dimulai pada April 2022

Pada awalnya, mantan sutradara Justin Lin mengatakan, pembuatan film akan dimulai pada tahun 2021, dikutip dari Cinema Blend. Namun semua itu berubah pada April 2022. Saat itu, Vin Diesel membagikan postingan melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Vin Diesel mengungkapkan judul dari Fasn and Furious 10 adalah Fast X. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan produksi dimulai pada hari itu.

“Hari Pertama” tulisnya.

Sumber: tribunnews.com

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER