9.7 C
New York
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

spot_img

Pemilu 2024, PDIP Banjarbaru Belum Pasang Target

Link, Banjarbaru – Genderang politik dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024, kini mulai terasa. Seluruh partai politik yang telah dinyatakan sebagai peserta mulai menjalankan strategi politiknya.

Pemilu 2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 disambut gembira seluruh partai peserta Pemilu. Begitu juga dengan partai pemenang Pemilu 2019, PDI-P juga menyambutnya dengan antusias, meski pun saat ini belum pasang target perolehan kursi DPRD Banjarbaru.

“Targetnya pasti ingin menang. Tetapi untuk target perolehan kursi DPRD Kota Banjarbaru, kami masih belum dipastikan,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Banjarbaru, Wartono, kepada Linkalimantan.com.

Menurut Wartono yang juga Wawalikota Banjarbaru ini, hal itu lantaran  perpolitikan yang terjadi masih sangat dinamis.

“Kami tidak bisa berhayal dulu. Karena kadang apa yang kita sudah rencanakan bisa berubah. Sebaliknya yang tidak direncanakan bisa aja berubah. Artinya kita masih melihat situasi saat itu dulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wartono menegaskan, meski demikian pihaknya tetap akan berusaha dan bekerja maksimal pada saat pemilu nanti.

Baca juga  PAW Anggota DPRD Asal PDIP Diwarnai Surat Sanggahan

“Saat ini kita sudah membuat strategi khusus untuk berlaga di 2004 kedepan. Tentu saja strategi itu tidak kami sampaikan ke public karena rahasia,” lanjutnya sembari tertawa

Wartono membeberkan, adapun jumlah caleg untuk maju pada saat pemilu nantinya, pihaknya mengikuti sesuai aturan dan pastinta tetap memenuhi koata.

“Sesuai kursi perdapil. Artinya jumlah caleg kami untuk Banjarbaru ada 12 orang, Cempaka 4 orang. Kemudian di Liang Anggang 5 orang dan di Landasan Ulin 9,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri Wartono berpesan kepada pengurus dan para caleg PDIP, untuk tidak memberikan tanggapan apaupun jika ada bulian miring kepada mereka.

“Karena yang saya ketahui setiap hendak mendekati pemilu bulian dan tanggapan miring ke kami atau partai kami itu luar biasa dan kalau kami tanggapi itu bisa menjadi gesekan nantinya. Intinya saya inginkan kita harus kerja dan kerja saja,” pesannya. (oetaya/BBAM)

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU