9.7 C
New York
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

spot_img

Rekomendasi 7 Film Yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Mei

Memasuki bulan baru, bulan Mei, pastinya disambut dengan deretan film baru yang dinantikan oleh para penonton. Film-film baru yang akan tayang di bioskop ini sudah menjadi incaran para penggemar, sebagai contoh, penggemar MCU sudah tak sabar menonton sekuel Guardian of Galaxy 3 di layar lebar.

Namun, tak hanya itu, ada banyak deretan film bagus yang tayang bulan Mei ini di bioskop. Kira-kira ada film apa saja, ya? Simak listnya di bawah ini!

  1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (3 Mei 2023)

Mengawali bulan Mei dengan film Marvel Cinematic Universe yang merupakan sekuel dari film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Film ketiga ini masih disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, dengan aktor yang sama, yakni Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 melanjutkan kisah petualangan Peter Quill atau Star Lord dengan teman-temannya. Setelah berduka kehilangan Gamora, Peter mengumpulkan timnya untuk kembali melindungi alam semesta. Namun, untuk misi kali ini tak mudah dan bisa menjadi akhir pada Guardians.

  1. Evil Dead Rise (5 Mei 2023)Sebelum tayang, film Evil Dead Rise sudah merilis trailer dan orang-orang tak sabar menonton film horor yang satu ini. Film ini merupakan film kelima seri Evil Dead yang ditulis oleh Lee Cronin.

Dibintangi oleh Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan, film Evil Dead Rise menceritakan Beth yang sedang mengunjungi kakak perempuannya, Ellie. Ellie kini tengah membesarkan ketiga anaknya sendirian. Suatu hari, anak laki-laki Ellie, Danny menemukan kitab Necronomicon yang membawa malapetaka bagi mereka semua.

  1. Love Again (5 Mei 2023)

Bulan Mei ini penonton tak akan kekurangan film komedi romantis. Film Love Again siap hadir di bioskop dengan Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan sebagai bintang utamanya. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Jim Strouse.

Film Love Again mengisahkan Mira yang mencoba melupakan masa lalunya dengan tetap rutin mengirim pesan ke nomor ponsel sang kekasih yang telah meninggalkannya untuk selamanya. Namun, tanpa diketahui Mira, nomor ponsel tersebut ternyata sudah dimiliki Rob, yang baru saja diputuskan oleh tunangannya.

  1. Hypnotic (11 Mei 2023)
Baca juga  Sinopsis Sousou no Frieren Anime Terbaru di Oktober

Butuh film action dengan sedikit bumbu thriller dan misteri? Maka film Hypnotic patut Beauties tonton di tanggal 11 Mei mendatang. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Robert Rodriguez dengan Ben Affleck sebagai pemeran utamanya.

Plot film Hypnotic berpusat pada Danny Rourke, seorang detektif yang menyelidiki misteri hilangnya sang putri. Namun tanpa sadar, ia menggali program rahasia pemerintah.

  1. Fast X (19 Mei 2023)

Siapa penggemar film Fast & Furious? Kabar baik, sekuel filmnya, Fast X atau Fast & Furious 10 akan segera tayang di bioskop. Film ini tetap dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, dan Ludacris. Aktor Jason Momoa, John Cena, dan Jason Statham juga akan tampil di Fast X. 

Film Fast X memulai kisahnya ketika Dom diserang oleh musuh dari masa lalu. Musuh tersebut adalah Dante, putra gembong narkoba, Hernan Reyes, yang dihancurkan Dom dan kelompoknya. Dante berusaha balas dendam atas kematian sang ayah.

  1. The Little Mermaid (26 Mei 2023)

Sempat menuai kontroversi karena pemeran utamanya, The Litte Mermaid tetap akan tayang di bioskop pada bulan Mei ini. Live action Disney ini menampilkan Halle Bailey sebagai Ariel. Para aktor Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, dan Javier Bardem, juga akan berperan di The Little Mermaid. 

Film ini mengisahkan Ariel, putri duyung yang merupakan anak dari Raja Triton, penguasa kerajaan bawah laut. Ariel yang selalu penasaran dengan dunia manusia, akhirnya jatuh cinta dengan pangeran Eric. Keduanya bertemu saat Ariel menyelamatkan sang pangeran dari kapal yang tenggelam.

  1. Kandahar (26 Mei 2023)

Bulan Mei akan ditutup dengan film action ciamik dengan Gerard Butler sebagai pemeran utama. Film Kandahar menyajikan action dan thriller yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan ditulis oleh Mitchell LaFortune.

Film Kandahar berpusat pada Tom Harris, seorang agen CIA yang sedang melalukan penyamaran. Ketika penyamarannya terbongkar, ia dan penerjemahnya harus berjuang menyelamatkan nyawa dari pasukan elit musuh dan mata-mata asing yang memburunya.

Nah, itu dia 7 film barat yang akan tayang di bioskop pada bulan Mei ini. Dari ketujuh film di atas, film mana yang jadi incaranmu? (net)

Sumber: beautynesia.id

BERITA LAINNYA

spot_img
spot_img

BERITA TERBARU