Kamis, September 19, 2024
BerandaHeadlineTamliha - Habib Ahmad Usung Tagline Asli Urang Banjar

Tamliha – Habib Ahmad Usung Tagline Asli Urang Banjar

Link, Martapura – Maju sebagai penantang petahana di Pilkada Kabupaten Banjar, pasangan Saifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasim mengusung taline Asli Urang Banua (‘Unggul, Rasional, Agamis, Nasional, Gagah Bauntung, Sejahtera dan Rukun ), tercatat telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim ke KPU Kabupaten Banjar sekitar pukul 14.25 Wita, disambut dengan kesenian Banjar Madihin.

Didampingi Guru H Wildan Salman, pada pendaftaran penerimaan bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar Asli Urang Banua di kantor KPU tersebut, didampingi sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) koalisi pengusung, diantaranya Ketua DPC PKB Muhammad Zaini, Sekretaris DPD Golkar M Chairil Anwar, Ketua DPC PDI Perjuangan Fahrani, Ketua DPC PPP H Ali Murtado, Partai Ummat, Perindo, PKS, PSI, serta partai Hanura.

“Hari ini kami sudah mendaftarkan diri sebagai Paslon bupati – wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. Berita acaranya sudah kami terima hari ini, dan semua persyaratan sudah lengkap tinggal berkas tes kesehatan yang akan menyusul,” ujarnya.

Baca juga  Warga Loktabat Utara Ingat ELH Pernah Menjabat Seklur

Anggota Komisi VIII DPR RI periode 2019 – 2024 tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banjar yang telah bekerja secara profesional sebagai penyelenggara Pemilu sehingga acara pendaftaran dapat berjalan lancar.

“Untuk Ketua Tim Pemenangan, Parpol koalisi pengusung sudah bersepakat menunjukan Guru H Ali Murtado. Dan saya yakin masyarakat Kabupaten Banjar sudah menyampaikan aspirasi politiknya ke Parpol pengusung kami. Karena itulah tugas Parpol, yakni menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Atas dasar tersebutlah, Politisi Senior PPP ini berharap agar masyarakat Kabupaten Banjar dapat memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Habib Ahmad Bahasyim untuk memimpin Kabupaten Banjar sebagai pasangan bupati dan wakil bupati.

“Pada Pilkada ini Kami mengusung tagline Asli Urang Banua. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Banjar menghendaki kami sebagai Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Banjar masa jabatan periode 2025-2030,” harapnyanya. (zainuddin/BBAM)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER