Jumat, September 20, 2024
BerandaHeadlinePasangan Bakal Calon LIWAR Kenalkan One District One Product

Pasangan Bakal Calon LIWAR Kenalkan One District One Product

Link, Banjarbaru –  Untuk mewujudkan cita-cita besar Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby dan H Wartono (LIWAR) menuju Banjarbaru Elok, Maju, Adil, dan Sejahtera (EMAS), banyak program yang telah dipersiapkan. Salah satunya program One District One Product atau satu distrik satu produk.

Program satu distrik satu produk sendiri merupakan komitmen LIWAR untuk memajukan produk unggulan Kota Idaman.

Melalui Program satu distrik satu produk, Pasangan LIWAR mempunyai cita-cita besar menyatukan pemerintah dan masyarakat agar dapat bekerja sama dalam pengembangan produk lokal Banjarbaru.

Selain itu, dengan adanya satu distrik satu produk ini, Pasangan LIWAR juga membuka potensi peningkatan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) di Banjarbaru agar bisa melebarkan sayapnya ke pasar yang lebih luas.

Baca juga  KPU Banjar Gelar Rakor Pembentukan TPS Lokasi Khusus

Dampak positif lainnya, kehadiran satu distrik satu produk ini juga dapat meningkatkan mutu produk lokal dan memperkuat roda perekonomian di Ibu Kota Provinsi Kalsel.

Tak hanya memperkuat ekonomi daerah, satu distrik satu produk juga dapat menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendorong tumbuhnya UMKM yang berdaya saing dan tangguh di Banjarbaru.

Tentunya One District One Product ini hanya salah satu dari sekian banyak program Pasangan Hj Lisa Erna Halaby dan H Wartono dalam mewujudkan cita-cita besarnya menuju Banjarbaru EMAS. (wahyu)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER