18.5 C
New York
Sabtu, September 28, 2024

Buy now

spot_img

Golkar Siap Ciptakan Sejarah Perempuan Memimpin Banua

Link, Banjarbaru – Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan saatnya Kalimantan Selatan dan Kota Banjarbaru  menciptakan sejarah bagi kaum perempuan untuk memimpin Banua.

“Jika kita ingin menciptakan sejarah inilah saatnya. Mari kita bikin sejarah itu dengan memenangkan Acil Odah sebagai Gubernur, dan Lisa Halaby sebagai Wali Kota Banjarbaru  2024 – 2029” kata Ketua DPD Partai Golkar Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini dalam pidatonya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan konsolidasi organisasi pemenangan Pilkada Serentak 2024 seluruh kader tegak lurus untuk memenangkan Acil Odah dan Lisa Halaby.

“Kita akan ukur kembali kekuatan kita. Tetapi kami harap Acil Odah menang di Pilkada Provinsi dan Ibu Lisa menang di Kota Banjarbaru. Kami siap tempur, ini masih pemanasan dan akan kita panasi terus sampai menang,” ujarnya.

Baca juga  Maju Pilwali, Lisa Halaby Dapat Dukungan dari Haji Isam

Deklarasi Partai Golkar untuk memenangkan Acil Odah di Kalsel dan Lisa Halaby di Kota Banjarbaru dipimpin politisi senior Partai Golkar Kalimantan Selatan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah diikuti seluruh pengurus dan kader serta sayap Golkar Banjarbaru.

Calon Gubernur Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah atau Acil Odah, dan Hj Erna Lisa Halaby sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru di Pilkada Serentak 2024 mendapatkan SK Dukungan dari Partai Golkar untuk menjadi kandidat.

Untuk diketahui, Organisasi Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada Serentak 2024 Kalimantan Selatan Partai Golkar menggelar konsulidasi. Hadir dua kandidat perempuan yang diusung Partai Golkar yaitu Bakal Calon Gubernur Raudhatul Jannah (Acil Odah), dan Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Erna Lisa Halaby, Sabtu (21/9/2024), di Banjarbaru. Konsolidasi ini dihadiri tokoh Golkar Kalimantan Selatan, dan Banjarbaru. (wahyu)

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU