16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Buy now

spot_img

Ustazd Das’ad Latif Ingatkan Jamaah untuk Bersabar

Link, Banjarbaru – Ustazd Das’ad Latif dalam tausiahnya mengingatkan untuk selalu bersabar. Utamanya ketika dalam menghadapi masalah yang datang. Hal itu terselip dalam tausiahnya saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Ustaz Das’ad Latif Persembahan Yayasan Acdul Azis Halaby, di Mini Soccer Cempaka Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (2/10/2024) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

“Kuncinya, sabar. Ibu Lisa ada masalah, sabar. Sikapi semua dengan bersabar. Allah bersama orang orang sabar,” ingat Ustaz Das’ad Latif.

Sebelumnya, sang ustazd bercerita tentang permasalahan yang dihadapi nabi Muhammad. Semua juga tentu punya masalah, termasuk anggota legislatif memiliki masalah dengan janji.

Sementara itu, kegiatan religi yang digagas Yayasan Acdul Azis Halaby di Kecamatan Cempaka tersebut dihadiri ribuan jamaah. Kendati sebelumnya turun hujan dan diselimuti udara dingin, sama sekali tidak menyusutkan niat jamaah untuk berdatangan memadati lokasi.

Acara dihadiri Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, Tuan Guru Zarkasyi, Anggota DPRD Kota Banjarbaru Syahrial, dan dr Eko.

Baca juga  Yayasan Abdul Azis Halaby Rayakan 10 Muharram Bersama Anak Yatim

Acara ini diawali maulid nabi dan disambung pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya, sambutan Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Erna Lisa Halaby. kemudian, tausiyah dari Ustaz Das’ad Latif.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Ustaz Das’ad Latif persembahan Yayasan Abdul Azis Halaby pada Selasa (2/10/2024) malam merupakan malam perdana.

Berikutnya, ada empat lokasi dan kegiatan serupa lagi digelar untuk warga Kota Banjarbaru.

Peringatan hari besar Islam bersama Ustaz Das’ad Latif dalam kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW bertema Cinta Hakiki Meneladani Risalah Sang Nabi, diadakan pula Kamis (3/102024) malam di Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara.

Jumat (4/10/2024) malam di Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin, Sabtu (5/10/2024) malam di Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Minggu (6/10/2024) malam di Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang. (wahyu)

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU