Minggu, Juli 21, 2024
BerandaLink3FAda Apa Dengan Naruto 17 Desember?

Ada Apa Dengan Naruto 17 Desember?

Linkalimantan.com-Naruto 17 Desember viral di berbagai medos hari ini. Naruto 17 Desember 2022 menjadi pencarian trending. Sejumlah netizen jadi penasaran dengan maksud dari Naruto 17 Desember, yang bertepatan dengan hari ini, Sabtu (17/12/2022).

Akan adanya Anime Naruto remake dikaitkan dengan istilah 17.12.2022. Angka yang dikaitkan dengan serila Naruto ini viral di Twitter hingga TikTok.

Dilansir dari Ninna.id para netizen Naruto bahkan memprediksi akan terjadi plot twist besar-besaran. Sebagaimana diketahui, anime Naruto sudah tamat dan dilanjutkan dengan Boruto Next Generation.

Baru-baru ini, banyak potongan video Naruto yang beredar di YouTube dan media sosial lainnya. Potongan video itu umumnya menampilkan kilas balik semua ingatan yang dimiliki Naruto.

Mulai masa Naruto anak-anak, remaja, saat peperangan melawan Madara dan Kaguya. Begitu juga saat bertarung dengan Sasuke hingga saat terjadi Mugen Tsukuyomi.

Terlihat juga dalam potongan video itu, Naruto yang bertanya-tanya tentang apa maksud dari seluruh ingatan masa lalunya yang tiba-tiba bermunculan. Hanya saja, Naruto melihat diri dan Sasuke tampak berbeda.

Dalam potongan video lain, muncul sepasang mata mangekyou yang kemudian berubah menjadi renegan.

Renega bertanyamkepada Naruto: “So These Was Your Dream Naruto Uzumaki”, yang artinya “Jadi itu mimpimu Naruto Uzumaki”.

Baca juga  Tayang Hari Ini di Bioskop, Simak Sinopsis Film Siksa Neraka

Video yang viral di Teitter dan Tiktok itu membawa penggemar Naruto ke pertarungan Mugen Tsukuyomi. Penggemar Naroto berimajinasi, Naruto 17 Desember akan tayang berupa remake anime naruto secara besar-besaran.

Dalam serial Naruto menyebutkan, Mugen Tsukuyomi merupakan jurus yang mampu mewujudkan mimpi semua orang bahkan mimpi yang mustahil sekalipun.

Dala perang dunia ninja ke-4, banyak shinobi yang terkena jurus ini, mulai dari Hinata, Chouji, hingga Ten Ten.

Karena itulah mulai banyak beranggapan bahwa Boruto Next Generation merupakan mimpi Naruto dan bukanlah kenyataan.

Jika spekulasi penggemar Naruto itu benar, kabar baiknya adalah, Anime Naruto akan dilanjutkan kembali.

Terkait dengan Naruto 17.12.2022 atau 17 atau Desember 2022, dikaitkan juga dengan acara Jump Festa pukul 15.35 waktu Jepang. Di saat itulah dikabarkan, ada pengumuman dengan viralnya Naruto 17 Desember.

Dua hal yang menjadi spekulasi netizen degan Naruto 17 Desember:

– Serial Boruto Next Generations hanyalah mimpi Naroto saat terkena jurus Mugen Tsukuyomi milik Madara saat perang dunia ninja ke-4
– Akan ada remake dari anime Naruto

(sumber: Ninna.Id)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER