Rabu, Mei 22, 2024

Charles Leclerc Siap Hadapi Persaingan Ketat Di F1 2023

Linkalimantan.com – Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku sudah siap untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat untuk musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa tim-tim papan atas seperti Red Bull dan Mercedes pastinya bakal tampil lebih kuat.

Sebagai ujung tombak dari tim besar seperti Ferrari, Charles Leclerc tentunya memasang harapan besar untuk bisa meraih gelar juara dunia di F1 2023. Akan tetapi, perjalanan Leclerc untuk menjadi kampiun tentu tidak akan mulus. Ia harus menghadapi sejumlah rival yang kuat dan tidak bisa dikalahkan dalam satu ataupun dua kali percobaan. Bicara soal peta persaingan di musim depan, Leclerc yakin semuanya akan berlangsung lebih sengit. Semua tim sudah belajar dari kesalahan dan ingin memiliki mobil lebih garang.

“Saya yakin Mercedes akan bertarung musim depan. Kami telah melihat betapa mereka meningkat dari balapan pertama hingga balapan terakhir musim lalu. Saya pikir mereka mengerti apa yang mereka lakukan salah. Ini biasanya pertanda bahwa itu akan menjadi lebih baik. Jadi mudah-mudahan ini akan menjadi pertarungan tiga tim tahun depan,” ucap Leclerc sebagaimana dilansir dari ligaolahraga.com.

“Tentu saja, saya lebih menyukai bersaing dengan tiga mobil di trek, bukan berduel, tapi bukan hanya saya, saya pikir semua orang. Saya pikir semakin banyak mobil yang terlibat, semakin dekat mobilnya, semakin bahagia pengemudinya, karena saat itulah hal itu menjadi menarik,” tukasnya. (Link/net).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER