All of Us Are Dead Lanjut Musim Kedua

Facebook
Twitter
LinkedIn
All of us are dead

Setelah sukses penayangan pada musim pertama, All of Us Are Dead mengumkan akan menayangkan musim kedua. Sebelumnya, serial All of Us Are Dead Season 1 tayang perdana pada 28 Januari 2022 lalu. Drama serial ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul All of Us Are Dead. Dikutip dari Yonhap kabar tersebut diumumkan oleh Netflix. Netflix mengatakan bahwa musim kedua akan menceritakan kisah lanjutan dari sekelompok siswa yang selamat virus zombie.

Menurut Netflix, pemeran utama musim pertama, seperti Park Ji-hu, Yoon Chan-young dan Cho Yi-hyun akan mengulang peran mereka di musim kedua. Drama serial ini juga disutradarai oleh sutradara musim pertama Lee Jae-kyoo, yang juga dikenal sebagai Lee JQ.

Drama tersebut berlatar di sebuah sekolah menengah yang jatuh ke dalam kekacauan karena virus zombie yang misterius. Serial zombie dengan total 12 episode menjadi program TV non-Inggris keempat yang paling banyak ditonton dalam empat minggu pertama, dengan kumulatif 560,8 juta jam streaming. Pasalnya, peringkat teratas ditempati oleh serial Squid Game” dengan 1,65 miliar jam Money Heist: Part 45 dengan 792,2 juta jam dan Money Heist: Part dengan 619 juta jam.

Baca Juga  Sinopsi Film Horor Pamali Yang Hari Ini Tayang Di Bioskop

Lantas kapan serial zombi Season 2 ini akan tayang? Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait hal tersebut.

Namun, melansir berbagai sumber, All of Us Are Dead Season 2 akan tayang dalam waktu dekat karena Netflix sudah mengkonfirmasi melalui unggahan terbaru hari ini.(wahyu/bbs)