Senin, Maret 4, 2024

Anies Baswedan Dijadwalkan Kunjungi Kalsel

Link, Banjarbaru – Calon Presiden dari Partai Basdem, Anies Baswedan dijadwalkan datang ke Kalimantan Selatan. Anies direncanakan berada di Kalsel pada tanggal 15-16  Februari 2023 mendatang.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Akhmad Rozanie mengatakan, pertengahan Februari merupakan waktu istimewa bagi partainya dan masyarakat Kalsel. Karena saat itu Capres RI Partai Nasdem Anies Baswedan dijadwalkan datang ke Kalsel.

“Bukan hanya bagi partai Nasdem saja, tetapi juga bagi msyarakat kalsel yang mendukung pencalonan Pak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024 nanti,” kata Rozabie, melalui Konferensi Pers, kepada awak media di Kantor DPW Partai Nasdem, Jalan RO Ulin Banjarbaru, Rabu (1 Februari 2023) sore.

,Selain menyambut kedatangan Pak Anies lanjut Rozanie, pada Tanggal 15-16 Februari tersebut pihaknya juga menggelar sosialisasi partainya kepada masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan.

Baca Juga  Pesan Paman Birin Untuk Seluruh Orang Tua

Nantinya beber Rozanie, dalam kunjungan Anis Baswedan ada beberapa tempat yang akan dikunjungi. Diantaranya melaksanakan ziarah ke Makam Datu Kelampaian (Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari). Lalu ke Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

“Kemudian setelah itu, Pak Anies akan ke Banjarmasin untuk mengunjungi mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI),” bebernya.

Terakhir sebut Rozanie Anies akan berkunjungan ke Kota Banjarmasin untuk berdiskusi santai dengan para pengamen.

“Itu akan dilakukan pada malam hari,” tandasnya.

Dibagian lain, mantan Anggota DPRD Kabupaten Banjar ini menyebutkan selain bertekad untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI, pihaknya juga memiliki target tinggi pda perolehan suara di Pemilu 2024.

“Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan menargetkan 80% suara masyarakat pada Pemilu serentak 2024 mendatang,” ujarnya. (oetaya/BBAM)

BERITA POPULER