Ayo Nonton Film Just Like Heaven

Facebook
Twitter
LinkedIn
ayo tonton just like heaven di Netflix

Sinopsis Film Just Like Heaven: KisaH Seorang Pria yang Menjalin Hubungan Cinta dengan Roh

Just Like Heaven adalah film romantic comedy fantasi yang dirilis pada tahun 2005 dan berdurasi 1 jam beberapa menit. Dibintangi oleh Reese Whiterspoon, Mark Ruffalo, dan masih banyak lagi.

Sebelum menonton film ini lebih baik baca sinopsisnya terlebih dahulu

Elizabeth Masterson adalah seorang dokter pengobatan darurat muda di San Francisco yang mengabdikan hidupnya untuk pekerjaannya. Dia tak punya kehidupan selain bekerja. Suatu saat kakaknya yang sudah menikah merencanakan kencan buta untuknya.

Sepulang dari bekerja, yang mana malam hari dan dalam posisi kelelahan, Elizabeth mengalami kecelakaan yang menyebabkannya koma. Cerita berpindah ke tiga bulan kemudian pada David Abbot, seorang arsitek lanskap yang membutuhkan awal yang baru dari suatu peristiwa yang tidak ingin ia bicarakan.

David sedang mencari tempat tinggal baru. Namun tak ada yang cocok dengannya. Hingga sebuah kertas berisi informasi tentang apartemen terus mengikutinya. Apartemen tersebut cocok denga David dan dia tinggal di sana dengan tenang.

Ketenangannya terganggu ketika tiba-tiba dia didatangi seorang wanita, lalu wanita itu menghilang juga secara tiba-tiba, dan itu tak hanya terjadi sekali. Kemudian David mendapati bahwa wanita itu bernama Elizabeth dan mengaku memiliki apartemen, dia marah karena David masuk sembarangan.

Baca Juga  Jelang HUT RI, Pedagang Bendera Bermunculan

David pun menjelaskan pada Elizabeth bahwa dia tidak benar-benar hidup karena dia bisa muncul dan menghilang secara tiba-tiba, juga bisa berjalan atau bergerak melewati dinding dan benda. Elizabeth sepertinya tidak mengingat apa pun tentang dirinya sendiri, dan menolak untuk berpikir dia sudah mati. David mencoba membuat rohnya diusir dari apartemen, tetapi tidak berhasil.

David pun mendatangi Darryl, seorang pegawai toko buku psikis, dan menjelaskan keluhannya tentang situasi Elizabeth yang membingungkan. Darryl mengatakan bahwa Elizabeth tidak benar-benar mati. Darryl juga memberi tahu David bahwa hati David sedang tersumbat dan dia perlu melepaskan wanita dalam hidupnya sebelumnya.

Elizabeth yang benar-benar lupa dengan identitas dirinya pun meminta tolong David, satu-satunya orang yang bisa melihatnya, untuk membantunya mencari tahu siapa dia dan apa yang terjadi padanya. Sementara David beberapa kali dilihat aneh oleh orang-orang karena kelihatan berbicara sendiri.

Mau tahu nasib Elizabeth? Tonton Just Like Heaven di Netflix. Selamat menonton! (spy/bbs)