Senin, Maret 4, 2024

Bioskop Misbar Jadi Arena Nonbar Final Indonesia Vs Thailand

Link, Banjarbaru – Final Piala AFF Suzuki Cup yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand benar benar menjadi tontonan luarbiasa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Begitu juga di Kota Banjarbaru, Rabu malam ini, 29 Desember 2021 menjadi malam istimewa bagi para penggila olahraga sepak bola. Ratusan titik di wilayah yang dinahkodai Wali Kota HM Aditya Mufty Ariffin ini menjadi lokasi nonton bareng. Tak terkecuali bioskop gerimis bubar (misbar) di Taman Kreatif Jalan P Hidayatullah, Banjarbaru Utara.

Sekretaris Disporabudpar Kota Banjarbaru, M Faizal RK menyebut jika gelaran bertajuk internasional tersebut menjadi momen mengaktifkan kembali Bioskop Misbar yang cukup lama tak digunakan.

Baca Juga  Desember Rehab Gedung DPRD Banjarbaru Harus Selesai

“Gelaran Final AFF ini menjadi momen penting untuk mengaktifkan kembali Bioskop Misbar,” ujarnya disela-sela riuh teriakan penonton.

Pejabat bertubuh langsing ini pun mengungkapkan, kondisi Taman Kreatif yanh semula bernama Taman Pintah tengan dalam pembenahan.

“Tidak banyak perubahan, hanya disana-sini fasilitas yang ada harus dibenahi,” ujarnya.

Sedangkan terkait berubahnya nama taman, itu karena menurut penyuka olahraga touring ini nama Taman Pintar itu sudah identik dengan tanam yang ada di pulau Jawa.(wahyu/linkalimantan.com)

BERITA POPULER