Rabu, Mei 22, 2024

Bupati Banjar Rotasi Ketua Bappedalitbang dan 8 Pejabat Lainnya

Link, Martapura,- Bupati Banjar H Saidi Masyur kembali melakukan rotasi jabatan. Kali ini rotasi dilakukan di sembilan posisi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Banjar. Empat diantaranya pejabat perempuan.

Bupati Banjar rotasi sembilan  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menempati jabatan baru. Mereka dilantik dan diambil sumpah atau janji jabatannya oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Jum’at (28/4/2023) pagi.

Pada rotasi jabatan kali ini terdapat sejumlah kejutan. Diantaranya Kepala Bappedalitbang yang sebelumnya dijabat Riza Dauly kini percayakan kepada Hj Siti Hamidah. Sedangkan Riza Dauly yang sebelumnya dikenal dekat dengan Bupati dipercaya untuk memimpin Inspektorat Kabupaten Banjar.

BACA JUGA  Harga Sejumlah Komoditi Bapokting di Pasar Melonjak

Selain Kepala Bappedalitbang, hal yang sama juga terjadi dengan  Kepala DKUMPP I Gusti Made Suryawati yang dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta berharap dapat mengemban tugas yang baru dengan sebaik baiknya.

“Saya berpesan kepada yang baru dilantik untuk menyesuaikan tugas di unit kerja baru. Baik dalam melaksanakan program pelayanan bahkan kegiatan visi misi kepala daerah bisa dilaksanakan dengan baik,” pesannya.

9 pejabat tersebut lanjut Saidi sudah melakukan beberapa proses untuk meningkatkan kinerja pejabat pimpinan tinggi pratama, salah satunya mengikuti uji kompetensi melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  YESS Award 2023, Banjar Terima Tiga Penghargaan

9 pejabat tersebut yakni :

– Kepala Bappedalitbang Hj Siti Hamidah
– Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhany
– Inspektur HM Riza Dauly
– Kepala Dispersip Tofik Norman Hidayat
– Kepala Disnakertrans Hj Siti Mahmudah
– Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik I Gusti Made Suryawati
– Kepala Dinsos P3AP2KB H Aspihani
– Kepala Dishub I Gusti Nyoman Yudiana
– DKUMPP Kencana Wati.

Diakhir dilakukan Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Rakhmat Dhany sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Banjar. (zainuddin/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER