Minggu, Maret 3, 2024

Bupati Banjar Tutup Agenda Kerja 2022 Dengan Pelantikan

Link, Martapura – Di penghujung Tahun 2022, Bupati Banjar kembali menggelar serimonial pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 69 pejabat pengawas fungsional dilakukan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura, Jumat (30/12/2022) pagi.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan perwujudan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).  Dimana salah satu misinya adalah penyelenggaraan kepemerintahan yang amanah, baik, bersih dan efektif,” ujar Saidi dalam sambutannya.

Untuk diketahui, 69 orang yang dilantik tersebut terdiri dari jabatan pengawas, jabatan fungsional perawat ahli madya. Ditambah lagi jabatan fungsional administrator kesehatan ahli muda, jabatan fungsional dokter pratama, jabatan fungsional auditor ahli pratama, jabatan fungsional tenaga promosi kesehatan dan ilmu perilaku ahli pratama, jabatan fungsional perawat ahli terampil dan jabatan fungsional Satpol PP.

Baca Juga  Haul Guru Tuha, Gubernur Ingatkan Peran dan Jasa Ulama bagi Ummat

Saidi pun berharap pelantikan tersebut dapat menjadi motivasi agar terus berkiprah dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Khususnya kepada seluruh pejabat fungsional tenaga kesehatan.

“Bekerjasamalah dan menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru, dengan selalu memperhatikan standar-standar pelayanan sesuai aturan yang berlaku,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh Bupati Banjar dan drg Surati Widiyanti sebagai Kepala UPT Puskesmas Aluh-Aluh serta Rida Husni sebagai Kepala UPT Puskesmas Karang Intan 2. (zainuddin/BBAM)

BERITA POPULER