Minggu, Maret 3, 2024

Coffe Morning Gubernur Serap Aspirasi Warga Kabupaten Banjar

Link, Banjar – Sosok Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin dikenal merakyat dan dekat dengan warga. Hampir setiap hari, orang nomor satu di Pemprov Kalsel ini selalu mendatangi atau bertemu warga dalam berbagai kesempatan. Tak sekedar menyapa, Paman Birin juga berbagai kebahagian dengan warga.

Seperti yang dilakukan Paman Birin saat datang ke Desa Penyambaran, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar pada Kamis, (16/2) selepas Salat Subuh hingga pagi. Kali ini Paman Birin melaksanakan kegiatan Bertajuk Coffe Morning. Kegiatan ini dilakukan dengan duduk bersama warga bersilaturahmi dan berbincang guna menyerap langsung aspirasi dari warga.

“Penting gasan kita langsung mendangarakan aspirasi buhan (para) masyarakat” ujar Paman Birin.

Pada agenda kali ini, Paman Birin duduk makan dan meminum kopi serta berbincang-bincang diteras rumah salah seorang tokoh masyarakat bernama amang Untak. Bersama paman Birin, turut menemani Kepala Desa Penyambaran Masri dan Ketua RT 04 Marhalam serta juga para tokoh masyarakat.

Baca Juga  Karhutla Meluas Ke Kecamatan Sungai Tabuk

Saat ditengah-tengan masyarakat Penyambaran, Paman Birin juga berbagai aneka makanan serta beras untuk warga. Tentu saja, kedatangan Paman Birin ini disambut meriah dan bahagia oleh warga Penyambaran.

Warga desa sangat antusias dengan kehadiran Paman Birin sebagai pimpinan daerah pertama yang mendatangi mereka secara langsung. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya warga yang berbondong hadir.

Tidak hanya duduk dan berbincang dengan masyarakat, Paman Birin juga membagikan nasi bungkus, ikan asin, roti dan beras serta kurma secara langsung. Kegiatan ini dilaksanakan setalah sholat subuh sampai dengan pukul 09.00 WITA ini sangat berkesan bagi warga.

“Terimakasih Paman Birin atas kedatangannya. Warga himung Paman Birin datang,” ujar Marhalam selaku Ketua RT 04. (why)

BERITA POPULER