Senin, Juli 22, 2024
BerandaLinkOlahragaCopa America 2024 : Prediksi Argentina vs Kanada

Copa America 2024 : Prediksi Argentina vs Kanada

Link, Jakarta – Pertandingan semifinal Copa America 2024 antara Timnas Argentina  vs Kanada dijadwalkan akan berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (10/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Argentina kembali berjumpa dengan Kanada di semifinal setelah kedua tim bertemu di laga pembuka Grup A Copa America 2024. Pertemuan itu dimenangi Argentina 2-0 melalui gol-gol Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Selain itu, Argentina juga superior di Grup A dengan mencetak lima gol, tanpa kebobolan, dan memenangi ketiga pertandingan mereka. Lautaro Martinez berkontribusi besar dengan empat golnya.

Di sisi lain, Kanada juga tak kalah mengesankan. Mereka hanya menelan satu kekalahan ketika menghadapi Argentina di Copa America 2024.

Alphonso Davies dan kawan-kawan menaklukkan Peru 1-0, imbang 0-0 dengan Cile, kemudian seri 1-1 lawan Venezuela di perempat final. Kanada melenggang ke semifinal berkat kemenangan adu penalti dengan skor 4-3.

Baca juga  Jelang Laga Fulham vs Arsenal, Malam Ini

Sebelum bentrok di Copa America, kedua tim hanya bertemu satu kali dalam pertandingan uji coba, Argentina menang telak 5-0 pada 2010. Di atas kertas Argentina yang notabenenya juara bertahan Copa America lebih diunggulkan ketimbang Kanada yang merupakan tim debutan.

Akan tetapi La Albiceleste pantang meremehkan Kanada. Selama Copa America 2024 bergulir, tim asuhan Jesse Marsch unggul atas Peru dan juga juara Copa America dua kali, Cile.

Berkaca pada lawan Ekuador, Argetina kesulitan membongkar permainan low blok Ekuador. Selain itu, Kanada juga serangan balik yang menakutkan.

Jadwal Semifinal Copa America 2024:
Argentina Vs Kanada di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (10/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Streaming: Vidio.com

BERITA TERKAIT

TERPOPULER