Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHeadlineDeep Purple dan God Bless 10 Maret Sepanggung Lagi

Deep Purple dan God Bless 10 Maret Sepanggung Lagi

Link, Jakarta – Dua band rock legendaris akan bertemu kembali setelah 48 tahun. God Bless didaulat menjadi pembuka konser band Deep Purple yang akan digelar pada 10 Maret mendatang di Edutorium UMS, Solo.

Konser Deep Purple di Solo tersebut menjadi bagian dari rangkaian World Tour 2023 band rock legendaris asal Inggris yang terbentuk 1968 itu.

Menurut Anas Alimi sebagai pendiri Rajawali Indonesia selaku promotor, penampilan God Bless sebagai aksi pembuka Purple adalah pertemuan mereka yang kedua kali semenjak 1975.

“Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam,” kata Anas dalam pernyataannya yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (13/1).

“Mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia,” lanjutnya.

Deep Purple pertama kali datang ke Indonesia pada konser yang digelar di Stadion Utama Senayan pada 5 Desember 1975. Kala itu, God Bless yang baru dibentuk 1973 dipilih jadi pembuka konser.

Baca juga  Sinopsis Film The Equalizer 3 Yang Tayang Mulai Hari Ini

Anas menyebut  Purple akan datang dengan formasi personel andalan era Mark II, yakni Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka akan ditemani oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sementara itu, God Bless akan tampil dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Tiket konser ini akan terbagi dalam lima kategori dan dijual dalam sejumlah periode penjualan, seperti presale, regular, dan on the spot (OTS). Keterangan lengkap ada di laman deeppurpleindonesia.com.(link/net)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER