Diduga Bunuh Diri, M Ditemukan Berlumuran Darah

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru-Warga Guntung Jingah, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara sontak geger. Itu setelah ditemukan mayat perempuan beinisial M, yang berada di dalam rumahnya  di Jln. Guntung Jingah RT. 05 RW.02 Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru.

Dari keterangan AKBP Nur Khamid, Kapolres Banjarbaru, melalui AKP Tajudin Noor, Kasi Humas Polres Banjarbaru dikatakan, Ur INAFIS Sat Reskrim Polres Banjarbaru telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  terhadap peristiwa penemuan mayat pada hari ini, sekitar jam 11.00 wita.

“ Kami dapat laporan warga, bahwa ditemukan wanita dengan keadaan terduduk dilantai dengan kondisi meninggal, dan bersimbah darah,” ungkapnhya.

Disebutkan, sekitar pukul 10.00 Wita bermula dari suami korban ditelpon oleh saksi  bahwa rumah korban dari tadi malam lampu rumah semuanya tidak menyala, dan pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kemudian suami korban datang bersama dengan saksi-saksi  masuk melalui pintu belakang, yang ternyata tidak terkunci dan mendapati bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terduduk di lantai dan kepala mengeluarkan darah.

Baca Juga  Tanda Tangan Palsu, Aslam Beri Keterangan

“Dari TKP kami temukan bantal, sprei, kasur yang berlumuran darah dan sudah mengering. Selain itu, kami temukan juga palu besi, dan kepala korban berlumuran darah terdapat luka bekas benda tumpul. Kemudian, ditemukan juga jenis obat-obatan milik korban,” jelas Tajudin.

Hasil keterangan dari saksi 1 menyatakan bahwa korban mengalami depresi dan gangguan tidur sudah kurang lebih satu bulan sehingga suami korban ketika malam tidur di tempat saudara yang lain.

Dari Hasil Olah TKP tersebut, memeriksa keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti. Petugas INAFIS menduga bahwa korban meninggal dunia karena bunuh diri, diduga kuat dengan cara memukul –  mukulkan palu besi yang ditemukan di TKP ke kepalanya. (wahyu/BBAM)