Terlibat Perkelahian, MH Tewas Dengan Luka Tusukan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru- Ditemukannya pria tergeletak dan bersimbah darah, di halaman parkir karaoke kafe Booze, Trikora, Banjarbaru, Selasa (29/3/2022). Diduga pria berinisial MH ini, tewas karena pembunuhan, hal tersebut diungkap Polres Banjarbaru.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh tim INAFIS Polres Banjarbaru, didapatkan bahwa MH tewas karena terlibat perkelahian dengan temannya.

“Dari keterangan saksi bahwa benar pada malam tadi di sekitar pukul 02.00 wita korban sehabis hiburan di Bozee korban kumpul bersama teman-temannya sampai kurang lebih pukul 04.00 wita pagi, dan terlibat cekcok dengan teman-temannya,” jelas AKBP Nur Khamid, Kapolres Banjarbaru, melalui AKP Tajudin Noor, Kasi Humas Polres Banjarbaru, Selasa (29/3/2022).

Ia mengatakan, bahwa setelah mereka bercecok mulut para saksi pergi meninggalkan mereka. Namun na’asnya, tak berselang lama, para saksi mendengar kabar bahwa MH sudah tergeletak dan bersimbah darah.

Baca Juga  Todongkan Pistol Seorang Perempuan Mencoba Terobos Istana

“Dari olah TKP, Kami temukan 3 mata luka dan 1 luka sayatan di tubuh Korban. Luka Fatal hingga membuat bagian usus Korban robek, luka tusuk dibagian punggung belakang bawah leher. Luka Fatal tembus paru-paru,  hasil CCTV ditempat kejadian,” tambahnya.

Petugas INAFIS Polres Banjarbaru menyimpulkan bahwa diduga kuat yang menjadi penyebab kematian Korban adalah karena adanya luka tusukan Fatal di bagian punggung belakang yang menembus sampai ke paru-paru Korban dan Luka dibagian perut kiri Korban yang membuat usus Korban robek dan menyembul keluar. 2 mata luka ini diduga kuat yang menjadikan korban kehabisan darah dan akhirnya meninggal dunia. (wahyu/BBAM)