Senin, Maret 4, 2024

Drs Teja Sukmana MAP Bergabung ke Partai Garuda

Link, Martapura – Surprise! Di penghujung masa kampanye Pemilu 2024, DRS Teja Sukmana MAP mantan Politisi Partai Perindo Kabupaten Banjar dan Calon Wabup Kabupaten Banjar 2015 memutuskan untuk bergabung dengan Partai Garuda Kabupaten Banjar.

Usai menyatakan dukungannya, kini Drs Teja Sukmana MAP salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Banjar memutuskan untuk bergabung di Partai Garuda Kabupaten Banjar.

“Setelah melihat program-program yang kini tengah dilakukan Partai Garuda di Kabupaten Banjar, utamanya program untuk membangun perekonomian masyarakat dengan konsep green ekonomi saya kira tidak ada alasan untuk tidak bergabung di partai ini,” ujar Teja usai bertemu dengan Caleg DPR RI Dapil 1 Kalsel No Urut 2, Ali Fahmi M.Si, Kamis, 8 Februari 2024.

Lebih jauh, mantan pesaing terkuat pasangan Khos pada Pilkada Kabupaten Banjar 2015 lalu ini mengaku diam-diam telah bergerak untuk mensukseskan para calon legislative yang diusung partai nomor utur 11 tersebut.

Bergabungnya Teja Sukmana disambut riang Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Banjar M Rofiq.

Baca Juga  Jamnas CAF 2024 Gelorakan Kiram Park
M Rofik, Ketua DPC Partai Garuda Jabupaten Banjar

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya Pak Teja menambah deretan tokoh-tokoh masyarakat di barisan kami. Sebelumnya juga sejumlah tokoh habaib, alim ulama hingga tokoh pemuda sudah masuk dalam barisan kami,” ungkap Abung—demikian pria periang ini akrab disapa.

Bahkan sebut Abung, karena banyaknya para habaib yang bergabung tidak sedikit yang menyebutkan jika Partai Garuda itu Partainya Habib.

Sebelumnya, Teja Sukmana menilai keberanian para politisi Partai Garuda Kabupaten Banjar dalam mengungkap kebenaran hingga menggaungkan prinsip kebersamaan dalam kehidupan sosial benar-benar menjadi pembeda dan layak didukung.

“Saya sampai geleng-geleng kepala menyaksikan apa yang dilakukan sahabat-sahabat saya yang saat ini berjuang di kontestasi Pemilu 2024. Benar-benar menunjukkan sikap yang mumpuni dalam kehidupan demokrasi kita dan layak didukung,” ungkap Teja Sukmana, salah seorang tokoh Kabupaten Banjar yang juga mantan birokrat kepada Linkalimantan.com, Selasa 6 Februari 2023. (safar)

BERITA POPULER