Jumat, April 12, 2024

Enam Jamaah Pemenang Undian Umroh Vaksin Tiba di Jeddah

Link, Martapura–Enam jamaah umroh pemenang undian Vaksinasi Covid -19 kini telah menjalankan ibdahnya. Berangkat Sabtu, (04/12/2022) sore dari Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin dan tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Sabtu (04/12/2022) sekitar pukul 22.20 Wita.

Janji Bupati Banjar Saidi Mansyur memberangkatkan, jamaah umroh pemenang undian Vaksinasi Covid -19 awal Desember 2022, terealisasi sudah. Keberangkatan enam jamaah tersebut dilepas Bupati Banjar H Saidi Mansyur di  didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al- Habsyie, hadir juga perwakilan dari Polres dan Kodim 1006 Banjar.

“Ini bukti keseriusan Pemkab Banjar serta TNI/Polri dalam hal memenuhi janji memberangkatkan beribadah umroh para pemenang undian vaksinasi. Diharapkan menjadi amal kebaikan serta memberikan kebermanfaatan bagi yang diberangkatkan,” ucap Saidi.

Pada kesempatan itu, Saidi juga memberikan sejumlah uang saku kepada para jemaah.

“Jangan lupa agar jemaah menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah. Saya berharap apa yang telah diberikan pemerintah menjadikan sisi manfaat dan kebaikan bersama,” pesannya.

Jamaah terdiri dari 6 (enam) orang tersebut merupakan pemenang program undian vaksinasi Covid-19 tahun 2021, berasal dari Bupati, Kapolres serta Dandim 1006 Banjar.

Baca Juga  Harjad Kabupaten Banjar, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Pendamping para jemaah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri melalui pesan singkat whatsApp mengatakan, kondisi para jemaah dalam keadaan sehat walafiat.

“Para jamaah menitipkan salam kepada pihak pemberi hadiah serta mendoakan yang terbaik untuk para pemimpin Kabupaten Banjar,” tulisanya.

Menurut Masruri, para jamaah juga mengucapkan syukur mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah bersama penerima hadiah vaksinasi.

“Selain jamaah pemenang undian vaksin, ada juga jamaah yang berangkat setelah menerima hadiah umroh juara umum perorangan dan juara favorit MTQ Tingkat Kabupaten Banjar XLV Tahun 2022″ ujar Masruri.

Adapun keenam pemenang yang diberangkatkan tersebut adalah; Maspah dari Desa Lawiran Kecamatan Simpang Empat, sumber dana Bupati Banjar; Masniah dari Desa Podok Kecamatan Aluh  Aluh, sumber dana Bupati Banjar.

Kemudian Faisol dari Sungai Sipai Jalan Perjuangan Perumahan Mentaos, sumber dana Bupati Banjar,  Ati dari Desa Cintapuri 3 Kecamatan Cintapuri Darussalam, sumber dana Kapolres Banjar. Saderani dari Desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut, sumber dana Kapolres Banjar. Dan Fatimah dari Desa Kelampayan Kecamatan Astambul, sumber dana Dandim 1006 Banjar. (oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img