Sabtu, Februari 24, 2024

Polres Banjarbaru Lakukan Mutasi Sejumlah Perwira

Link, Banjarbaru–Pergeseran posisi di lingkungan POLRI merupakan hal biasa. Begitu juga yang terjadi di lingkungan Polresta  Banjarbaru. sejumlah perwira mengalami pergeseran jabatan.

Bertempat Joglo, Jumat 2 Desember 2022, sejumlah perwira di lingkungan Polresta Banjarbaru menjalani proses serimonial mutasi. Yakni gelar acara pisah sambut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah S.H. S.I.K. M. Si, mengatakan mutasi jabatan ini dilakukan oleh Polda untuk memberikan penyegaran.

“Ini dilakukan agar kedepannya jajarannya bisa bekerja dengan lebih baik lagi kedepan,” ungkapnya usai kegiatan Jumat 2 Desember 2022.

Ditegaskannya salah satu kinerja yang harus ditingkatkan tiada lain adalah pelayanan kepada masyarakat.

“Hal itulah yang paling penting dan dasar bagi jajaran kita lakukan,” tegasnya.

Baca Juga  Polres Banjar Cari Fakta Unsur Tindak Pidana Pembakal Mesum

Sementara, pejabat-pejabat di lingkungan Polresta Banjarbaru yang dimutasi antara lain, Kepala Bagian Operasi (Kabag OPS), Polres Banjarbaru sekarang dijabat oleh Kompol Adnenan S.E, M.M.

Sedangkan pejabat yang lama Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M, menjadi Kabag OPS Kabupaten Tanah Laut.

Lalu ada Kapolsek Cempaka yang sekarang dijabat oleh AKP Dr, Singgih Adtiya Utama, S.I.K., M.H Untuk Kapolsek yang lama IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H., M.H sekarang menjabat Kasikum Polres Banjarbaru.

Terakhir ada Kapolsek Aluh-aluh yang saat ini dijabat oleh IPDA Muslim, untuk pejabat sebelumnya Iptu Wailimin mengemban aman menjadi Panit Binmas, Polsek Banjarbaru Utara.  (oetaya/BBAM)

BERITA POPULER