Rabu, Mei 22, 2024

Fakta-fakta Menarik Film Transformers: Rise of the Beasts

Transformers: Rise of the Beasts menjadi film ketujuh dari seri film Transformers yang akan tayang Juni 2023. Film ini merupakan kelanjutan dari film Bumblebee yang tayang pada tahun 2018.

Paramount Pictures akan mengajak penonton berpetualang bersama Maximals, Predacons, dan Terrorcons yang bergabung dalam pertempuran antara Autobots dan Decepticons di Bumi. Sebelum menonton, simak fakta-fakta menarik film Transformers: Rise of the Beasts yang harus kamu tahu

  1. Diadaptasi dari Best Wars Transformers (1996)

Film ini mengadaptasi alur cerita dari serial Best Wars Transformers. Best Wars Transformers adalah seri Transformers pertama yang menampilkan karakter-karakter ini dalam animasi komputer. Serial tersebut menampilkan Autobots dan Decepticon yang berubah menjadi makhluk bernama Maximals dan Predacons. Serial Best Wars Transformers memulai debutnya pada tahun 1996 dan berakhir pada 7 Maret 1999.

Film Transformers: Rise of the Beasts pada dasarnya akan kembali menampilkan Transformers terkenal yang telah kita lihat sebelumnya. Tetapi, akan ada beberapa grup baru juga.

  1. Autobots Baru
BACA JUGA  Sinopsis Brick Mansions Film Yang Dibintangi Paul Walker

Pada Film terbaru ini akan dimunculkan Autobots baru, seperti Mirage dan Wheeljack. Mirage merupakan Autobots yang dapat berubah menjadi Porsche 964 Carrera RS 3.8 berwarna biru perak dan dapat memproyeksikan hologram. Sementara, Wheeljack, seorang ilmuwan dan mekanik yang dapat berubah menjadi bus panel Volkswagen Tipe 2 berwarna coklat dan putih tahun 1970-an.

Mirage akan diperankan oleh Pete Davidson. Kemudian, Wheeljack akan diperankan oleh Cristo Fernandez, aktor dan pesepak bola Meksiko. Selain Mirage dan Wheeljack, terdapat juga Arcee, Autobots wanita yang dapat berubah menjadi motor Ducati 916 berwarna merah putih. Selain itu, ada Stratosphere, Autobots Air-Soldier yang berubah menjadi pesawat kargo Fairchild C-119 Flying Boxcar.

  1. Berlatar tahun 1994

Film ketujuh dari seri Transformers ini berlatarkan tahun 1994, beberapa tahun setelah peristiwa Bumblebee tahun 1987. Pada tahun 1994, sepasang arkeolog manusia dari Brooklyn memasuki konflik melalui petualangan keliling dunia dengan Autobots yang berhubungan dengan tiga faksi Transformers yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

BACA JUGA  Sinopsis Daddy’s Home Film Komedi Yang Mengundang Gelak Tawa

Sutradara Steven Caple Jr. dan produser Lorenzo di Bonaventura memastikan Optimus Prime masih menjadi karakter utama dalam film tersebut. Transformers: Rise of the Beasts ini akan menampilkan petualangan yang belum pernah ada di film Transformers terdahulu.

  1. Sekuel Bumblebee

Diketahui, Film ini merupakan sekuel dari film Bumblebee (2018). Sekuel tersebut telah diumukan sejak akhir Januari 2019 dan pada bulan Maret 2019 dikonfirmasi bahwa sekuel Bumblebee itu sedang dalam pengembangan naskah.

Di tahun 2020, Paramount Pictures dilaporkan sedang mengerjakan 2 film Transformers. Salah satunya adalah sekuel Bumbleblee yang naskahnya ditulis oleh Joby Harold. Pada November 2020, Steven Caple Jr. resmi menyutradarai naskah yang ditulis Joby Harold tersebut. Selanjutnya, pada Februari 2021 sekuel tersebut secara resmi diberi judul Transformers: Rise of the Beasts. Syuting dimulai pada 7 Juni 2021 dan selesai pada 20 Oktober 2021. (net)

Sumber: Detikhot.com

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER