Jumat, April 12, 2024

Francesco Bagnaia Mulai Waspadai Marco Bezzecchi

Link, Jakarta – Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mulai mewaspadai kekuatan Marco Bezzecchi di MotoGP musim 2023 kali ini. Performa Bezzecchi pada perlombaan terakhir di GP Argentina sangatlah memukau dan impresif.

Dalam perlombaan di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu, Marco Bezzecchi mampu tampil cepat sejak hari pertama. Memasuki hari balapan yang sesungguhnya, Bezzecchi berhasil memanfaatkan kondisi lintasan yang basah akibat guyuran hujan. Ia melesat dengan kencang untuk bisa meraih kemenangan perdananya di musim ini. Melihat kecepatan Bezzecchi yang luar biasa di GP Argentina, Francesco Bagnaia selaku juara bertahan tentu mulai was-was. Sekarang ia mulai mewaspadai Bezzecchi dan tidak bisa meremehkannya lagi.

“Saya senang untuk Marco. Saya pikir dia benar-benar pantas menang. Dia tak terkalahkan akhir pekan ini. Dia sangat kompetitif pada hari Sabtu dan begitu pula pada hari Minggu dalam kondisi basah,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat sebagaimana dilansir ligaolahraga.com

Baca Juga  Hasil Race MotoGP India: Bezzecchi Menang

“Kemenangan Moto3 pertamanya ada di sini di Argentina, kemenangan MotoGP pertamanya sekarang di sini juga. Dia bisa sangat bangga pada dirinya sendiri dan saya yakin dia akan sangat kompetitif sepanjang musim,” tukasnya sekali lagi.

Bagnaia sendiri memang mengalami kesulitan berarti pada pagelaran GP Argentina dan harus puas finish ke-16 secara keseluruhan. Ia harus segera bangkit pada seri-seri yang akan datang jika masih ingin mempertahankan gelar juara dunia miliknya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img