Minggu, Juli 21, 2024
BerandaLinkFlashGubernur Sahur Bersama Warga Sungai Lulut

Gubernur Sahur Bersama Warga Sungai Lulut

Link, Banjarmasin – Memasuki hari ke-10 Ramadan 1444 H, giat sahur bersama warga terus dilakukan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Bertempat di Musholla Raudhatul Jannah Kelurahan Sungai Lulut, Jl. Sungai Lulut Dalam, RT. 8 RW.01 Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Paman Birin pun berbaur dengan warga melakukan sahur bersama pada Sabtu (1/4) dinihari.

Kehadiran Paman Birin bersama sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel ini pun disambut gembira warga.

Selain kehadiran Paman Birin yang menjadi kejutan warga, pada kesempatan sahur itu juga juga diberikan bantuan beras.

“Kami atas nama warga sangat bahagia Paman Birin sahur bersama. Ini kejutan bagi warga kami bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur,” kata Ketua RT. Mu’adz Al Katiri, S.Ag.

Baca juga  Kalsel Juara Umum Kejurnas Pencak Silat PPLP/SKO 2024

Lebih lanjut Mu’adz menyampaikan, saat ini jumlah kepala keluarga (KK) di wilayahnya ini kurang lebih 680 KK.

Paman Birin menyampaikan, sahur bersama ini rutin dilakukan pada berbagai tempat. Selain bisa bersilaturahmi, Paman Birin pun bisa berdialog langsung dengan warga.

“Ulun mendoakan, warga dalam menjalankan ibadah puasa berjalan lancar dan kita semua mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT, Amin yra,” pesan Paman Birin.

Pada sahur bersama itu pun disampaikan kultum atau tausiah oleh Guru Supian Al Banjari yang menekankan keutamaan bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Diakhir acara bersama itu, ditutup dengan melaksanakan Salat Subuh berjamaah.(why/BBAM)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER