Hari Jadi Kabupaten Banjar Direncanakan Meriah dan Khidmat

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Martapura – Setelah dua tahun dilaksanakan dengan sangat sederhana, pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke 72 pada 14 Agustus 2022 mendatang direncanakan pelaksanaannya lebih meriah dan khidmat.

Hal itu terungkap pada rapat persiapan kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke 72, di  Aula Mini Barakat Lantai I, Kantor Bupati Banjar, Martapura. Jumat (20/5/2022) pagi.

Sekda Banjar HM Hilman yang memimpin rapat mengatakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka Harjad Kabupaten Banjar dan Hari Proklamasi Kemerdekaan tahun 2022 kali ini adalah penyelenggaraan kegiatan Expo.

Menurut Hilman Expo tahun ini diharapkan menjadi meriah dan khidmat karena sudah mengalami vacum beberapa tahun, dan tidak bisa menggelar kegiatan dengan pengumpulan orang banyak.

Baca Juga  LSM KAKI Pertanyakan Pertambangan di HGU PTPN

“Karena tahun ini pemerintah sudah mulai melonggarkan untuk pelaksanaan kegiatan, semoga rangkaian kegiatan Perayaan Harjad dan Hari Kemerdekaan tahun ini bisa mengobati kerinduan yang dirasakan masyarakat,“ ungkapnya.

Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan perayaan seperti mengadakan lomba-lomba dan festival kebudayaan dan juga nantinya akan  melibatkan para pelaku UMKM dalam Expo.

Rapat persiapan Harjad Banjar dan Hari Proklamasi ini juga di ikuti oleh para asisten, staf ahli serta stake holder dan perangkat daerah lingkup Pemkab Banjar.(spy)