Harjad Kota Banjarbaru, Pemko Bentuk Panitia

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link,Banjarbaru- Setiap 20 April, Pemko Banjarbaru selalu menggelar peringatan hari jadi Kota banjarbaru. 20 April 2022 ini, Kota Banjarbaru memasuki usia ke 23 tahun.

Nah, sehubungan dengan itu, bertempat di Aula Gawi Sabarataan, Rabu (19/01/2022), Pemko Banjarbaru menggelar rapat pembentukan tim pelaksana kegiatan hari jadi.

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono yang memimpin rapat tersebut menyampaikan, rapat ini merupakan rapat perdana untuk pembentukan tim panitia guna mensukseskan Hari Jadi ke-23 tahun 2022 Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah tim ini sudah saya bentuk susunannya. Baik dari ketua sampai kepada bidang atau koordinator saat pelaksanaan nantinya,” katanya.

Wartono menambahkan, setelah koordinator ditunjuk, harapannya koordinator tersebut bisa memilih lima orang anggota sesuai dengan keperluan saat pelaksanaan nanti.

Baca Juga  Pencuri Ambulance Dinkes Sudah Diamankan

“Mempersiapkan logo atau tema dihari jadi akan dibahas pada rapat tahap selanjutnya. Apakah nantinya kita sayembarakan tema dan logo ini,”imbuhnya.

Mengingat saat penyelenggaraan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru bertepatan saat Ramadhan, yakni pada bulan April 2022, terlebih Kota Banjarbaru tetap memperhatikan protokol kesehatan walaupun kasus Covid-19 sudah mulai melandai.

Tentunya ini menjadi pertimbangan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam penyelenggaraan event tersebut. Bisa dikatakan ada perbedaan dengan hari jadi pada tahun kemaren. “Kemeriahan hari jadi kali ini tidak semeriah pada tahun kamaren. Tetapi pada intinya makna dari pelaksanaan hari jadi ke-23 ini bisa berjalan dengan lancar,” tandasnya. (diba/BBAM)