Rabu, Mei 22, 2024

Hasil PSG vs Quevilly Rouen: Les Parisiens Menang 3-1

HASIL Paris Saint-Germain (PSG) vs Quevilly Rouen di laga persahabatan telah diketahui pada Rabu (21/12/2022) malam WIB. PSG berhasil tampil apik hingga menggilas lawannya dengan skor 3-1.

Adapun tiga gol Les Parisiens (julukan PSG) dicetak oleh Ismael Gharbi (14’), dan brace Ilyes Housni (30’ dan 51’). Sementara itu Quevilly Rouen hanya mampu mencetak gol via Christophe Diedhiou pada menit ke-78.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Les Parisiens langsung memainkan ritme permainan yang baik sejak pertandingan dimulai. Dengan beberapa serangan cepat, PSG pun mampu membuat Quevilly tertekan dan kesulitan untuk menciptakan peluang.

Pada menit ke-14, PSG pun berhasil mencetak gol pembuka yang dihasilkan oleh Ismael Gharbi setelah Les Parisiens sukses melancarkan serangan dengan sempurna. Gol tersebut pun membuat PSG unggul 1-0 atas Quevilly.

PSG pun kembali berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-30 yang menggandakan keunggulan mereka. Kini ini, Ilyes Housni berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membuat PSG mengungguli Quevilly 2-0.

Meski telah berhasil unggul, PSG tetap mempertahankan pola serangan terbaiknya untuk memberikan tekanan. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang dapat tercipta, PSG pun unggul 2-0 hingga turun minum.

Babak Kedua

Sejak awal babak kedua, Les Parisiens terus mempertahankan dominasinya. Quevilly pun melakukan beberapa perubahan agar dapat keluar dari tekanan, namun PSG masih sangat sulit untuk bisa dibendung.

Tak membutuhkan waktu lama, PSG pun kembali berhasil menambah keunggulannya di menit ke-51. Ilyes Housni kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Quevilly sehingga PSG unggul 3-0.

Meski terus tertekan, Quevilly akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-78 dengan gol yang diciptakan oleh Christophe Diedhiou. Meski begitu, PSG masih unggul atas Quevilly dengan skor 3-1.

PSG terus mencoba menambah keunggulannya di waktu yang tersisa. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta. Hasil tersebut membuat PSG sukses memastikan kemenangan 3-1 atas Quevilly.

Susunan Pemain PSG vs Quevilly Rouen:

Paris Saint-Germain (4-3-1-2) Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, El Chadaille Bitshiabu, Sergio Ramos, Nordi Mukiele; Renato Sanches, Marco Verratti, Fabian Ruiz; Ismael Gharbi; Ilyes Housni, Hugo Ekitike.

Pelatih: Christophe Galtier.

Quevilly Rouen (4-1-4-1): Nicolas Lemaitre; Jason Pendant, Till Cissokho, Syam Ben Youssef, Alpha Sissoko; Balthazar Pierret; Issa Soumare, Kalidou Sidibe, Gustavo Sangare, Mamady Bangre; Louis Mafouta.

Pelatih: Olivier Echouafni.

(link)

 (Foto: Instagram/PSG)

Sumber: https://bola.okezone.com/

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER