Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHeadlineHUT PUPR, Solhan Bagi Sembako dan Beasiswa

HUT PUPR, Solhan Bagi Sembako dan Beasiswa

Link, Banjarbaru – Para pegawai yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), nampak sangat bergembira dan semangat ketika menyambut datangnya 5 Desember. Karena saat itulah Hari Jadi PUPR diperingati.

Setiap 5 Desember, Dinas PUPR bergembira. Ya, lantaran saat itulah hari jadi PUPR diperingati, sebagaimana yang dilakukan Dinas PUPR Kalsel. Berbagai ragam kegiatan dilakukan. Dari membagi sembako hingga beasiswa dilakukan.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan Ir. Ahmad Solhan, S.T, mengatakan, perayaan hari bakti PUPR Provinsi Kalimantan Selatan, diikuti seluruh para pejabat, dan staf yang bekerja di instansi itu sendiri.

“Tahun ini kita kembali memperingati hari bakti PUPR Provinsi Kalimantan Selatan yang ke 77,” ungkapnya kepada linkalimantan.com Senin 5 Desember 2022.

Pada kegiatan hari bakti ini juga beber Solhan, pihak Dahrma Wanita Persatuan (DWP) PUPR Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan tali asih kepada anak-anak, karyawan, dan karyawati terpilih.

Baca juga  Jepang Jajaki Kerjasama Caregiver dengan Pemprov Kalsel

“Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan beasiswa,” bebernya.

Selain pemberian bantuan lanjut solhan, untuk memeriahkan acara hari bakti ini, pihaknya telah menggelar kompetisi olahraga Gate Ball dan Bulu Tangkis.

“Hari ini kami  serahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri tidak lupa Solhan menyampaikan bahwa, peringatan Hari Bakti PUPR Provinsi Kalimantan Selatan, adalah sebagai momen bagi semua rekan kerja yang ada, untuk meningkatkan semangat dalam menjaga kekompakan pada saat bekerja.

“Mudah-mudahan dengan momen ini kami dapat menjalankan tugas dan kegiatan yang bermanfaat untuk bangsa dan negara,” akhirnya. (oetaya/BBAM)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER