Rabu, April 24, 2024

Inggris VS Prancis, Dipastikan Sajikan Laga Seru

InggrisĀ akan bersua Prancis di Stadion Al Bayt, Qatar pada Minggu (11/12) dini hari WIB. Partai perempat finalĀ Piala Dunia 2022 ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, Vidio, Nex Parabola, dan Champions TV pada pukul 02.00 WIB.

Dilansiri dari https://www.cnnindonesia.com/ lagaInggris VS Prancis ini akan berlangsung seru karena mempertemukan dua tim favorit juara Piala Dunia 2022. Selain itu, Inggris vs Prancis juga akan menjadi duel dua negara yang produktif menciptakan gol di Piala Dunia 2022.

Sebelum laga Inggris VS Prancis ini, sejauh ini Inggris sudah menciptakan 12 gol dari empat pertandingan. Sementara itu, Prancis telah menorehkan sembilan gol di pentas Piala Dunia 2022.

 

Inggris melenggang ke perempat final usai mengandaskan perlawanan Senegal 3-0 pada Senin (5/12) dini hari WIB. Total, pasukan Gareth Southgate itu telah mencatatkan tiga kemenangan dari empat laga yang mereka mainkan.

 

The Three Lions hanya membukukan satu kali hasil seri di Piala Dunia 2022. Hal itu terjadi di matchday kedua mereka di Grup B, kala bersua Amerika Serikat. Laga itu berakhir dengan skor kaca mata, 0-0.

Baca Juga  Prediksi Piala Final Dunia: Argentina vs Prancis

Selain produktif mencetak gol, Inggris juga minim kebobolan. Hingga sekarang, Inggris baru kebobolan dua gol. Seluruh gol itu terjadi saat Inggris menghadapi Iran di matchday pembuka Grup B.

 

Sementara itu, Prancis melaju ke perempat final usai membungkam Polandia 3-1.

Berbeda dengan Inggris, Les Blues telah menelan satu kekalahan yang mereka derita kala bersua Tunisia di laga pemungkas Grup D. Kala itu, pasukan Didier Deschamps kalah dengan skor 1-0.

 

Namun, semua itu terbayar dengan penampilan apik Prancis saat bertemu Polandia di babak 16 besar. Kylian Mbappe mencatatkan brace dan membawa Les Blues menang 3-1.

Melihat permainan kedua tim di babak 16 besar, pertemuan Inggris vs Prancis menjanjikan pertandingan yang seru di perempat final nanti.

Secara formasi, kedua tim tidak terlalu banyak berbeda. Inggris menggunakan 4-3-3, sedangkan Prancis memakai 4-2-3-1. Dari pola permainan, Inggris dan Prancis juga terlihat mirip, yakni mengandalkan kecepatan sisi sayap untuk membongkar pertahanan lawan.(link/net/ (REUTERS/DYLAN MARTINEZ)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img