Rabu, Mei 22, 2024

Jadwal Tayang Film Ant Man and The Wasp : Quantumania

Film Ant Man and The Wasp : Quantumania, merupakan Marvel pertama yang membuka tahun ini. Film ini bisa dibilang sangat dinanti-nanti oleh pecinta dan penikmat film pahlawan super.

Menampilkan karakter Marvel Comics Scott Lang/ Ant-Man dan Hope Pym/ Wasp yang masih dirangkup dalam tema pahlawan super asal Amerika.

Film yang di produksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini disutradarai oleh Peyton Reed dengan menampilkan para pemain dari season sebelumnya.

Paul Rudd berperan sebagai Scott Lang, Evangeline Lily sebagai Hope, Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michelle Pfeiffer sebagai Janet.

Dan kali ini hanya karakter Casie Lang yang berubah setelah sebelumnya diperankan oleh Emma Fuhrmann, sekarang diganti oleh Kathryn Newton.

BACA JUGA  Dijadwalkan Tayang 3 Juli 2024, Trailer Despicable Me 4 Dirilis

Super hero garapan Marvel ini akan menayangkan durasi yang cukup lama dibanding film sebelumnya yaitu “Ant-Man” dan “Ant-Man and the Wasp”, yaitu selama 125 menit.

Menceritakan tentang aksi superhero Ant Man yang memang sudah dikenal bersama anggota avengers lain dalam misi menyelamatkan dunia dari musuh Thanos.

Dalam perjalan Ant Man ini akan dikemas lebih serius untuk melawan penguasa jagat semesta bernama Kang the Conqueror.

Dimana pada awal mulanya karena Cassie melakukan percobaan sehingga menciptakan sinyal yang membuka jalan memasuki dunia Quantum Real.

BACA JUGA  Sinopsis Agak Laen Film Horor Komedi Indonesia Yang Tayang Mulai Hari ini

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania akan segera tayang serentak di bioskop secara global pada 17 Februari 2023.

Sementara untuk bioskop Indonesia dikonfirmasi, Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang mulai 15 Februari 2023.

Untuk pecinta film marvel yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi Scott Lang alias Ant-Man (Rudd) dan keluarganya, jangan khawatir kehabisan tiket di hari H penayangan.

Untuk film yang ada di tanggal 15-19 Februari 2023 ada pre sale tiket yang sudah bisa dipesan mulai 10 Februari 2023 lalu atau dipesan online melalui website Cinepolis Indonesia. (net)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER