Senin, Maret 4, 2024

Laga Uji Coba Indonesia vs Iran Tidak Disiarkan Langsung

Link, Jakarta – Laga Uji coba Timnas Indonesia vs Iran tidak disiarkan langsung. Hal ini lantaran laga pemanasan jelang Piala Asia 2023 akan berlangsung tertutup untuk media.

Sebagaimana disampaikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Erick menyebut, pertandingan ini akan dimainkan sore hari waktu Doha.

“Informasi terakhir berlangsung tertutup (tidak disiarkan). Kick-off kurang lebih pukul 16.30 waktu Doha,” ujar Erick di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (8/1/2024).

Uji coba Indonesia vs Iran rencananya diselenggarakan di Al Rayyan Training Site. Tempat ini berlokasi di Rawdat Al Jahhaniya.

Adapun pertandingan uji coba diagendakan berlangsung pada Selasa (9/1/2024). Indonesia dan Iran sama-sama peserta putaran final Piala Asia 2023.

Baca Juga  Hasil Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja: Skor 2-1

Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Kemudian Iran masuk Grup C bersama Uni Emirat Arab, Hong Kong, dan Palestina.

Hampir semua tim yang menggelar uji coba mendekati kick-off Piala Asia 2023 memainkannya secara tertutup. Salah satunya Vietnam yang akan beruji coba melawan Kirgiztan, nanti Selasa.

Sebelumnya dua uji coba Indonesia melawan Libya selalu disiarkan langsung. Ketika itu uji coba masih digelar di Antalya, tempat pemusatan latihan Indonesia sebelum pergi ke Qatar.

BERITA POPULER