Rabu, Mei 22, 2024

Leicester vs Fulham: Aleksandar Mitrovic Cetak Gol Kemenangan

Fulham berhasil menang atas Leichester City 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic, abu (4/1/2022).

Laga Leicester vs Fulham di lanjutan Liga Premier, Fulham memenangi laga melalui gol Aleksandar Mitrovic di menit Ke-17 dengan tendangannya yang tidak bisa dihadang kiper Danny Ward.

Fulham melanjutkan penampilan bagus mereka. Mereka kini telah meraih tiga kemenangan beruntun melawan Crystal Palace 3-0, Southampton 2-1, dan Leicester 1-0.

Dengan gol pada babak pertama Aleksandar Mitrovic itu sudah cukup untuk mengalahkan Leichester City di Stadion King Power.

Leicester hampir menyamakan kedudukan melalui Youri Tielemans, yang melepaskan tembakan pada menit ke-80 namun, tendangannya membentur mistar gawang.

Leicester, yang disambut dengan ejekan usai laga, mengalami kekalahan ketiga secara beruntun dan tetap tiga poin di atas posisi tiga terbawah, mereka berada di urutan ke-13.

Dengan Kemenangan ini, Fulham sekarang duduk di 28 poin di tempat ketujuh – dan di tempat Liga Konferensi Eropa.

Dalam dua musim Liga Premier terakhir mereka, mereka meraih 26 poin pada 2018-19 dan 28 poin pada 2020-21. Tapi pertarungan degradasi terasa seperti masa lalu bagi pasukan Marco Silva.

Ditanding Leicester VS Fulham ini, Fulham memiliki peluang pertama melalui tembakan melengkung Willian. Pemain Brasil memberikan umpan kepada Mitrovic, yang gol pembukanya menjadi gol keduanya dalam tiga pertandingan.

Fulham memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan mereka di injury time tetapi tembakan Harry Wilson melebar tipis saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Leichester Danny Ward.

Setelah tertinggal, The Foxes berkembang dalam pertandingan ini dengan Jamie Vardy dan Marc Albrighton memiliki peluang bagus sebelum jeda.

Leicester mengalami kekalahan kandang ketiga berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 1983.

Kedua tim akan menghadapi laga di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu dengan Leichester menghadapi tim League Two Gillingham. (link/net)

Sumber: https://www.tribunnews.com/

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER