Jumat, April 12, 2024

Los Angeles Lakers Kembali Petik Kemenangan Atas Hawks

Linkalimantan.com – Los Angeles Lakers melanjutkan tren kemenangan. Prestasi diraih usai membungkam Atlanta Hawks dengan skor 130-114 di Crypto Arena, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari ligaolahraga.com, dalam duel tersebut tim besutan Darvin Ham tampil konsisten sepanjang pertandingan. Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James menjadi pembeda setelah mencatatkan 25 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist usai bermain selama 33 menit.

Disusul Kendrick Nunn yang membuat 23 poin. Kemudian Dennis Schroder menambah dengan torehan 21 poin.

Dari kubu Hawks, Trae Young menjadi top skorer dengan mencetak 32 poin dan 9 assist. Kemudian John Collins dan DeAndre Hunter yang sama-sama membuat 16 poin.

Los Angeles Lakers unggul 26 poin di paruh pertama pertandingan ulang dan bertahan dengan nyaman untuk kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan secara keseluruhan. Mereka belum pernah menang empat kali berturut-turut sejak 7 Januari 2022, ketika mereka juga mengalahkan Atlanta di Los Angeles.

James kembali ke barisan Lakers setelah absen dalam kemenangan impresif hari Rabu atas Miami karena flu yang parah, tetapi Los Angeles bermain tanpa Anthony Davis, Lonnie Walker, Troy Brown, Damian Jones dan Austin Reaves, tambahan terbaru dalam daftar cedera panjang Los Angeles. dengan cedera hamstring kiri.

Hasil ini membuat Lakers meraih empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. Sebelumnya, mereka mampu menumbangkan Hawks, Charlotte Hornets, dan Miami Heat. Tren kemenangan beruntun ini tentu menunjukkan kebangkitan Lakers pada musim ini. (Link/net).

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img