Rabu, Mei 22, 2024

Manchester United vs Reading, Ten Hag Haram Remehkan Tamu

Linkalimantan.com – Laga antara Manchester United vs Reading akan tersaji di ajang Piala FA, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Diatas kertas pasukan Erik Ten Hag lebih diunggulkan.

Jelang laga Manchester United vs Reading, Erik Ten Hag mewanti-wanti skuatnya  untuk tampil maksimal melawan Reading. Ia menyebut Setan Merah haram hukumnya meremehkan sang tamu.

Manchester United akan menggelar pertandingan babak keempat FA Cup di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Reading di Old Trafford pada hari Minggu (29/1/2023) dini hari nanti.

Di atas kertas, MU tentu lebih diunggulkan ketimbang sang tamu. Reading saat ini menempati peringkat 14 klasemen sementara Championship.

Ten Hag sendiri ogah menyebut timnya unggulan di laga ini. “Saya rasa status unggulan itu hanya di atas kertas, dan sepak bola tidak ditentukan di atas kertas,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Ten Hag menilai Reading bakal jadi lawan yang tangguh bagi Setan Merah. Ia menilai The Royals akan melakukan segalanya agar bisa menang di Old Trafford nanti.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin di setiap pertandingan karena setiap pertandingan tidak ada yang namanya lawan mudah,” sambung Ten Hag.

“Bagi mereka [Reading], bermain di turnamen seperti ini adalah kesempatan yang sempurna untuk berprestasi. Jadi kami harus mewaspadai hal itu.”

Ten Hag juga menuntut timnya untuk memberikan performa terbaik mereka. Ia ingin timnya tampil dengan meyakinkan dan mengamankan tiket kelolosan ke babak berikutnya.

“Kami harus fokus, bermain dengan energi yang tepat dan juga kami harus mendominasi pertandingan ini. Kami ingin untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan,” beber Ten Hag.

“Demi meraih kemenangan itu, kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin karena pertandingan ini akan jadi pertandingan yang paling penting bagi kami,” ia menandaskan.

Manchester United sendiri ditunggu jadwal yang padat usai menghadapi Reading nanti.

Setan Merah akan menjamu Nottingham Forest di tengah pekan depan dalam leg kedua semifinal Carabao Cup 2022/23.(spy)

Sumber: https://www.bola.net/

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER