Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaLinkFlashMenpan RB Dorong Setiap Setiap Wilayah Miliki MPP

Menpan RB Dorong Setiap Setiap Wilayah Miliki MPP

Link, Banjarmasin – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Abdullah Azwar Anas mendorong pemerintah daerah untuk menyediakan Mal Pelayanan Publik (MPP) di tempat masing-masing.

Hal itu disampaikan Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas saat melakukan audensi dengan kepala daerah dan bagian organisasi se-Kalsel serta pejabat ASN Pemprov Kalsel di Hotel Mercure Banjarmasin pada Selasa (18/10). Penyediaan MPP ini menurutnya tidak harus dengan gedung yang besar, yang penting ada integrasi pelayanan yang bisa memberikan kecepatan dan kemudahan bagi masyarakat.

“Bapak bisa kunjungi di beberapa tempat, kalau saya bikin namanya pasar layanan publik, ruko dua tempat kita sewa, sudah ada 94 layanan,” ujarnya saat menyampaikan arahnya.

Kedatangan Menteri PAN RB didampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik, Diah Natalisa ini, sekaligus menyaksikan penandatanganan Komitmen Pembangunan MPP dan Komitmen Bersama Keberlanjutan LAPOR di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Turut hadir dalan audensi itu Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor didampingi Sekdaprov Roy Rizali Anwar, dan kepala SKPD terkait lingkup Pemprov, para Bupati/Walikota atau yang mewakilinya bersama kepala biro terkait, dari 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel. (why)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER