Jumat, April 12, 2024

MU VS Everton, Setan Merah Menang 2-0

Linkalimantan.com – Banyak memiliki peluang, Manchester United akhirnya berhasil menyudahi perlawan Everton dengan skor 2-0.

Laga MU VS Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/4) malam berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU.

Dalam pertandingan MU sebenarnya banyak memiliki peluang hingga akhirnya hanya menang 2-0 lewat gol Scott McTominay dan Anthony Martial.

Di menit ke-36 MU akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol Scott McTominay usai memanfaatkan umpan terobosan Jadon Sancho. Tanpa kontrol McTominay langsung melepaskan tembakan ke gawang Everton dan gol. Skor 1-0 untuk MU.

Dibabak kedua MU mendapat peluang emas pada menit ke-68 lewat sundulan Bruno Fernandes. Sayangnya sundulan Bruno masih dapat ditepis kiper Everton.

MU akhirnya dapat menambah keunggulan pada menit ke-71 lewat gol Anthony Martial. Gol kedua MU tercipta usai Rashford berhasil memanfaatkan blunder pemain belakang Everton.

Rashford kemudian mengirimkan umpan kepada Martial yang bebas tanpa kawalan. Martial pun berhasil mencetak gol ke gawang Everton. Skor 2-0 untuk keunggulan MU.

Hingga pertandingan MU VS Everton  berakhir,  tak ada gol tambahan yang tercipta. MU menang atas Everton.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 56 poin dari 29 pertandingan.

Sementara kekalahan ini membuat Everton tetap di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 27 poin dari 30 pertandingan yang dijalani.

Susunan Pemain MU vs Everton
Manchester United XI: David De Gea; Aaron Wan Bissaka, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Bruno Fernandes, Scott McTominay; Antony, Marcel Sabitzer, Jadon Sancho; Marcus Rashford
Everton XI: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, James Tarkowski, Ben Godfrey; Demarai Gray, Alex Iwobi, Idrissa Gueye, Amadou Mvom Onana, Dwight McNeil; Ellis Reco Simms. (spy)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img