Jumat, April 12, 2024

Kunjungi Oficial Arung Jeram, Ketua KONI Banjar Lega

Link, Kandangan – Jika sebelumnya rombongan atlet Kota Banjarbaru yang mengalami kecelakaan tunggal, kali ini hal serupa dialami rombongan altel Arung Jeram FAJi Kabupaten Banjar. Beruntung tidak ada korban di dua insiden tersebut .

Ketua KONI Kabupaten Banjar, HM Rofiqi mengaku lega setelah melihat langsung salah seorang oficial Atlet Arung Jeram Kabupaten Banjar yang kini sedang dirawat di rumah sakit Antaluddin, Kandangan.

“Alhamdulillah, saya lega setelah melihat kondisi Rauhan. Tadi saya sangat kaget setelah mendapat khabar jika ada rombongan atlet kita mengalami insiden lalu lintas saat  pulang dari venue Poprprov Cabor Arung Jeram di Lok Sado,” ujarnya kepada Linkalimantan.com, disela-sela kunjungannya di RSUD Antaluddin, Kandangan, Kamis 10 November 2022.

Begitu mendapat khabar tersebut ungkap Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini, dirinya pun mengajak beberapa pengurus KONI Kabupaten Banjar untuk mengunjungi Rauhan di RSUD Antaluddin, Kandangan.

Baca Juga  Jalan Panjang Kota Banjarbaru Menjadi Ibukota Provinsi (4)

Di Cabor Arung Jeram sendiri sebut Rofiqi, atlet Kabupaten Banjar sudah memberikan penampilan terbaiknya.

“Perjuangan anak-anak saya di Cabor Arung Jeram berhasil menambah pundi-pundi mendali kita. Yakni tiga mendali perunggu,” katanya.

Di bagian lain, Manager Atlet Arug Jeram Kabupaten Banjar, M Usman menjelaskan jika salah satu mobil yang ditumpangi atlet telah mengalami kecelakaan tunggal.

“Mobil sedikit bermasalah pada mesin dan menambrak lubang. Hingga akhirnya menabrak tepi jalan. Nah, saat benturan itulah airbag mengembang dan membuat Rauhan tersudut hingga pelipisnya terbentur,” ungkapnya.

Namun demikian Usman, selain mengucapkan terimakasih atas perhatian besar Ketua KONI Kabupaten Banjar yang langsung menengok ke rumah sakit, juga menegaskan kondisi seluruh anggotanya baik-baik saja.

“Saat ini kami sedang dalam perjalanan menuju Kandangan,” ujarnya. (spy)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img