Senin, Maret 4, 2024

Ada 300 Paket Ramadhan Untuk Pensiunan ASN Dari Bank Kasel

Link, Banjarbaru- Penyerahan paket ramadhan adalah salah satu kegiatan yang tak terlewat di bulan ramadhan ini. Seperti yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel, yang tahun ini memberikan 300 paket ramadhan untuk pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Selain berbagi pada bulan ramadhan, ini juga sebagai rasa syukur kami dalam ulang tahun Bank Kalsel ke-59 tahun. Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada Pemko Banjarbaru, dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk yang menerima,” ujar Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachurdin.

Sementara itu, H. M. Aditya Mufti Ariffin Wali Kota Banjarbaru, yang memberikan paket Ramadhan secara langsung mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bank Kalsel untuk masyarakat di Kota Banjarbaru.

Baca Juga  Walikota Anjangsana ke Kafilah MTQN ke XXXIV Provinsi Kalsel

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat di bulan Ramadhan serta ditengah terjadinya kenaikan harga dari beberapa komoditi, semoga Bank Kalsel semakin maju dan menjadi Bank terdepan kebanggaan orang banua, Melaju Bersama, Menggapai Puncak,” katanya.

Selain paket ramadhan untuk para pensiunan ASN, Bank Kalsel juga memberikan 34 paket untuk wartawan yang ada di lingkungan Pemko Banjarbaru.Tak hanya di lingkungan Pemko Banjarbaru, Bank Kasel juga memberikan bantuan kepada di seluruh Kabupaten/Kota di Kalsel,hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pihak yang sudah bekerjasama dengan Bank Kalsel. (wahyu/BBAM)

 

BERITA POPULER