Rabu, April 24, 2024

Pemilu 2024, Partai Gerindra Targetkan 10 Kursi DPRD

Link, Banjarbaru – Raihan 8 kursi di DPRD Kabupaten Banjar, tak lantas membuat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar malas-malasan. Sebaliknya partai besutan Prabowo Subianto itu menargetkan 10 kursi di Pemilu 2024.

DPC Partai Gerindra menggelar pertemuan dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 dan buka puasa bersama di salah satu hotel berbintang di Banjarbaru, Senin 10 April 2023.

H Muhammad Rofiqi seusai kegiatan mengatakan, bahwa pada Pemilu 2024 ini sebagian besar Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Banjar adalah anak muda atau kaum mileneal.

“Bacaleg kami mayoritas kaum muda. Itu sesuai dengan daftar pemilih kita yang terbesar kalangan milenial,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, usai pertemuan.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini menyebutkan, pada Pemilu 2024 mendatang pihaknya tidak punya target yang berlebihan dan sederhana saja dengan perolehan 10 kursi saja.

“Target kami cukup sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Banjar dan kalau lebih itu tentu lebih baik,” katanya.

Baca Juga  Memasuki September Karhutla di Kabupaten Banjar Kian Menjadi

Ditempat yang sama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Irwan Bora menambahkan, pertemuan seperti ini adalah bagian dari silaturahmi dan konsolidasi para Bacaleg untuk Pemilu 2024.

” Pertemuan seperti ini akan terus dilakukan untuk memantapkan persiapan para Bacaleg dalam kontestasi Pemilu 2024 untuk meraih kursi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar. Saya gembira melihat para kader dan Bacaleg yang penuh semangat serta percaya diri hadapi Pileg 2024 mendatang,” ungkap Irwan Bora.

Pada bagian akhir, Anggota DPRD Kabupaten Banjar ini mengungkapkan, bahwa ia sangat optimis target perolehan 10 kursi di DPRD tercapai. Hal tersebut tidak terlepas dari kepercayaan rakyat Kepada Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Elektabilitas Pak Ketua Umum Pak Prabowo Subianto yang juga Capres Pemilu 2024 mendatang. Hal itu tentu juga sangat berpengaruh pada Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” pungkas Irwan Bora. (spy)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img