Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Digelar Sederhana

Facebook
Twitter
LinkedIn
hari bhakti adhyaksa digelar secara intern

Link, Banjarbaru – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2022 di Kejari Banjarbaru digelar dengan sederhana. Di peringatan hari ulang tahun (HUT) Kejaksaan Republik Indonesia kali ini hanya dilaksanakan secara intern.

Kendati demikian, seperti yang terlihat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjarbaru, ucapan-ucapan selamat HUT Adyaksa ke 62 datang dari banyak pihak. Diantaranya berupa karangan bunga yang berjejer di halaman depan kantor yang kini dipimpin Kajari Banjarbaru Hadiyanto tersebut.

“Hari ini kami memperingati Hari Bhakti Adhyaksa. Dimana hari ini kami memulainya dengan upacara dan diakhiri dengan syukuran dan potong tumpeng,” ungkap Hadiyanto Kepala Kejari Banjarbaru, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga  ASN Pemprov Kalsel Lakukan Aksi Bersih Sampah

Ia mengatakan peringatan hari Bhakti Adhyaksa itu, sudah dimulai sejak seminggu yang lalu. Bersama dengan yang lain, dengan rangkaian acara berbagai macam lomba seperti sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain.

“Kemarin kami juga bersama dengan Kejari Kabupaten Banjar, Kejari Banjarmasin melaksanakan ziarah di makam pahlawan,” tambahnya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini ungkap hadiyanto, digelar secara intern dan tidak melihat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Banjarbaru. Ia menjelaskan, bahwa hal ini disebabkan karena kasus Covid-19 naik di beberapa daerah. Karena itu, pihaknya tak ingin ambil resiko, jika mengumpulkan banyak orang.(wahyu/Juwita/BBAM)