Persit KCB Cab XLIX Miliki Kantor Sendiri

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Batulicin – Akhirnya Persatuan Istri Tentara Kodim 1022/Tanah Bumbu memiliki kantor sendiri. Itu setelah pembangunan kantor hasil kerjasama antara Kodim 1022 dengan berbagai pihak, khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepemilikan itu sendiri ditandai dengan serimonial peresmian yang dilakukan Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Ny. Dian Rahmat, Selasa (11/01/2022).

“Alhamdulillah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarmansudah memiliki kantor sendiri. Alhamdulillah, hari ini kita semua dapat hadir dalam rangka peresmian kantor yang bisa terwujud berkat kerjasama yang baik antara Kodim dengan berbagai pihak, khususnya dengan Pemkab Tanah Bumbu,” ungkap Rahmat Trianto dalam sambutannya.

Baca Juga  Desember di Penghujung Pekan, Kepala Dinkes Optimis Target Nasional Vaksinasi Tercapai

Dikatakannya, semoga dengan memiliki kantor sendiri, kinerja dari ibu-ibu persit meningkat. Terutama dalam berorganisasi guna mendukung tugas yang diemban para prajurit tentara.

Sementara itu, selain dihadiri perwakilan prajurit beserta anggota Persit Kodim 1022/Tanah Bumbu, tampak hadir Kepala BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu, perwakilan tokoh agama (Ustadz Hidayatullah).(wahyu/linkalimantan.com)