Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHeadlinePilwali Banjarbaru, Petahana Terpantau Gandeng Yuti Mahrita

Pilwali Banjarbaru, Petahana Terpantau Gandeng Yuti Mahrita

Link, Banjarbaru – Kepastian Walikota Banjarbaru Petahana HM Aditya Mufti Ariffin untuk kembali maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarbaru jelas sudah. Kepastian itu ditandai dengan telah menyerahkannya berkas lamaran ke Partai Persatuan Pembangunan.

Simpang siur khabar tentang Walikota Banjarbaru Petahaman HM Aditya Mufti Ariffin maju pada Pilwali Banjarbaru 2024, sudah tak diragukan lagi. Sempat dikhabarkan akan berpasangan dengan sejumlah politisi, belakangan justru Aditya  terpantau ia menggandeng Bakal Calon Wali Kota Yuti Mahrita, Minggu (19/5/2024).

Aditya mulai mendaftarkan diri ke beberapa partai politik untuk bisa diusung di Pilkada atau Pilwali Kota Banjarbaru 2024. Diantaranya telah menyerahkan berkas lamaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerindra, Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca juga  DP2KBPMP2A Tak Berdaya Tanggulangi Eksploitasi Anak

Kehadiran Aditya Mufti Ariffin berpasangan dengan Yuni Mahrita kader dari Partai Gerindra menjadi tanda tanya oleh awak media. Namun, saat ditanya rekan – rekan media, ia mempersilakan untuk menafsirkannya.

“Ya, silakan ditafsirkan sendiri dulu,” jawab Aditya Mufti Ariffin yang juga Ketua DPW PPP Kalsel ini.

Pada kesempatan ini, Aditya mengungkapkan, bahwa mereka saat ini belum bisa melaksanakan deklarasi sebagai pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilwali Banjarbaru 2024. Hal tersebut dikarenakan keputusan untuk rekomendasi resmi ada partai masing – masing. Hal

“Kami menawarkan. Kalau nanti partai-partai menyatakan AYUHA. Baru akan kita deklarasikan pula AYUHA Aditya-Yuti Mahrita,” ucap Aditya Mufti Ariffin. (spy)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER