Rabu, Mei 22, 2024

Prabowo Sudah Kantongi Nama Cawapresnya

Link, Jakarta – Setelah Calon Presiden Ganjar Pranowo mengungkapkan kreteria cawapres yang akan mendapingi di Pilres 2024 mendatang, Capres Prabowo Subianto justru telah mengantongi kandidat Cawapresnya.

Prabowo Subianto mengaku telah mengantongi nama calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024. Namun, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu enggan membeberkan nama tersebut ke publik.

“Cawapres sudah di kantong saya. Kalian mau tahu? Kriteria wakil presiden adalah wakil negara Indonesia. Mau lagi? Mau kisi-kisi? Dia kalau tidak pria, dia kalau tidak perempuan,” ujar Prabowo di hadapan para kader se-Sumatera Barat di Batusangkar dilansir detik.com, Sabtu (29/4/2023) malam.

BACA JUGA  MK Akan Gelar Sidang Putusan Pilpres 2024 Besok

Menurutnya , akan ada waktunya untuk mengumumkan sosok yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024. Ia sengaja tidak ingin buru-buru mengumumkan sosok itu.

“Masih perlu lagi? Pada saatnya akan diumumkan. Kalau cepat diumumkan, tidak ada seru. Politik harus dibikin seru, tapi indah. Jangan dibikin tegang, santai saja,” ungkapnya.

“Kita yang penting bangsa ini sejuk dan rukun. Yang penting, Gerindra tidak boleh sombong. Semakin kita berisi, semakin kita merunduk. Selalu menghormati orang,” sambung Menteri Pertahanan RI itu.

BACA JUGA  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Menang Pilpres 2024

Sebelumnya, Ketua Partai Gerindra ini sudah melakukan berbagai kunjungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa. Diantaranya Hendro Priono, Tri Sutrisno, Wiranto hingga Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Irza Mahendra.

Selain menjalin silaturahmi kepada para tokoh bangsa, Prabowo juga sibuk dengan kedatangan berbagai kalangan pasca keluarnya Sandiaga Uno dari keanggotaan Partai Gerindra. (spy)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER