Minggu, Mei 19, 2024

Prediksi BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung

Link, Banjarbaru –  PSIS Semarang  akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-21 BRI Liga 12022/2023 di Stadion Jatidiri, Selasa 31 Januari 2023. Laga antara PSIS vs Persib akan dimainkan mulai pukul 18.30 WIB, siaran langsung di Indosiar.

Saat ini, PSIS Semarang berada di posisi ke-8 klasemen BRI Liga 1. Mahesa Jenar menang dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-20 lalu. PSIS mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 lewat gol Riyan Ardiansyah pada menit ke-81.

Sementara, Persib berada di posisi kedua klasemen dengan 39 poin. Persib tidak pernah kalah 12 laga beruntun di BRI Liga 1. Persib, pada pekan ke-20, menang dengan skor 1-0 atas Borneo FC pada duel yang sangat sulit.

Di putaran pertama lalu, Persib Bandung mampu mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 pada duel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kedua gol Persib dicetak David da Silva. Sedangkan, gol PSIS dibikin Taisei Marukawa.

BACA JUGA  Matheus Pato Top Skor Sementara BRI Liga 1 2022/2023

Saat itu, Persib dilatih Budiman dan PSIS masih berada di bawah kendali Sergio Alexandre. Kini, kondisi kedua tim sudah berbeda. Persib punya Luis Milla sebagai pelatih. PSIS dikomandoi Muhammad Ridwan, pelatih carteker yang dulunya adalah pemain Persib.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Wahyu Prasetyo, Bayu Fiqri, Brandon Scheunemann, Taufik Hidayat; Septian David Maulana, Ryo Fujii, Luthfi Kamal; Vitinho, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Pelatih: Muhammad Ridwan.

Persib Bandung (3-4-1-2): Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanusa; Beckham Putra; Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Luis Milla. (*)

Sumber: https://www.bola.net

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER