Minggu, April 21, 2024

Presiden dan Gubernur Kalsel Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri

Link, Banjarmasin – Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada hari Sabtu, 22 April 2023.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah Swt,” ucap Presiden Jokowi dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat, 21 April 2023.

Dalam ucapannya, Presiden menyebut bahwa setelah tiga tahun merayakan Hari Raya Idulfitri di tengah suasana pandemi, tahun ini masyarakat bisa kembali melaksanakan mudik lebaran tanpa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tahun ini adalah mudik pertama tanpa PPKM setelah tiga tahun kita berada dalam suasana pandemi, tentunya pergerakan masyarakat akan jauh meningkat, lebih padat dan lebih ramai,” kata Presiden.

Senada dengan itu, di Banjarmasin Gubernur Sahbirin Noor dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

Baca Juga  Hari Raya, KPK Imbau PNS dan Penyelenggara Negara Tolak Gartifikasi
Gubernur Kalsel H Sahbirin dan istri ucapkan Idulfitri 1444

“Ulun Haji Sahbirin Noor Gubernur Kalimantan Selatan, ulun Hajah Raudatul Jannah Sahbirin Noor Ketua Tim Penggerak PKK Kalimantan Selatan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir batin,” sebut Paman Birin dan istri Hj. Raudatul Jannah.

Menyambut lebaran Paman Birin mengatakan, sudah tiba saatnya bagi setiap jiwa membersihkan hati dari segala khilaf yang menyelimuti diri.

Ketua PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah juga mengajak untuk saling memaafkan karena tak ada kesucian takkala masih ada dendam yang tertanam. (spy)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img